Paris Saint-Germain Lebih Sulit Ketimbang Juventus

Category: Berita Bola 4

Pendapat itu dituturkan oleh salah seorang penyerang Barcelona, paco Alcacer. Menurutnya, di atas kertas, lebih sulit berhadapan dengan paris saint-Germain ketimbang Juventus, dan dia yakin Barcelona bakal mampu memenangkan partai leg kedua nanti dengan margin empat gol .

Paris Saint-Germain Lebih Sulit Ketimbang Juventus

Barcelona akan melalui partai sulit tengah pekan ini melawan raksasa Italia, Juventus pada partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa. Kendati kalah di leg pertama dengan skor 3-0, dan dikatakan bahwa melawan Juventus akan lebih mudah dibandingkan saat berhadapan dengan Paris saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa. Di Leg pertama, raksasa Catalan secara mengejutkan takluk telak 4-0 dari Wakil Prancis tersebut.

Namun pada leg kedua, Barcelona berhasil membalikkan kedudukan agregat lewat kemenangan telak 6-1 dan melangah ke babak perempat final. Di babak delapan besar, mereka bertandang ke J-Stadium melawan Juventus pada leg pertama dan kalah dengan skor 3-0. Diragukan bakal kembali mencatatkan Comeback Serupa pada leg kedua di camp Nou nanti, namun barca sendiri masih yakin akan peluang tersebut.

Bahkan, Striker Paco Alcacer mengklaim bahwa berhadapan dengan Juventus sejatinya lebih mudah ketimbang berhadapan dengan paris saint-Germain yang mereka taklukan di babak 16 besar kemarin.

“Di atas kertas, laga melawan PSG jauh lebih sulit ketimbang Juve. Kami saat itu harus membalikkan kekalahan lebih besar (4-0), tapi kami akhirnya bisa lolos. Kami akan mencoba untuk menuntaskan kembali remontada pada kesempatan kali ini. Seperti sebelumnya, kami akan terus berusaha menekan Juve sampai detik akhir pertandingan,” ungkap Alcacer, seperti dikutip AS.

Related Articles