Paris Saint-Germain Harus Tiru Barcelona Jika Ingin Sukses

Category: Berita Bola 13

Gelar juara selalu diraih oleh tim yang sukses mempertahankan filosofi bermain mereka seperti Barcelona, demikian menurut bek Paris saint-germain, David Luiz.

Paris Saint-Germain Harus Tiru Barcelona Jika Ingin Sukses | Berita Bola Terupdate

Paris Saint-Germain boleh saja berjaya di kancah domestik dengan memenangkan semua gelar yang ada di Prancis musim kemarin dan memenangkan titel Ligue 1 selama tiga musim beruntun, akan tetapi di kancah Eropa, mereka masih belum mampu menembus babak semifinal, terlebih laga final. Terakhir, alias musim kemarin, Les Parisiens disingkirkan Barcelona pada babak perempat final. Terkait kegagalan yang selalu menimpa Klub Paris di Liga Champions, salah satu penggawa andalan mereka, David Luiz menyarankan PSG agar meniru Barcelona.

“Semua orang tentu memiliki impian dan itu adalah hal yang wajar, Juara Eropa adalah misi utama kami, namun itu tidak Cuma tergantung pada persiapan, tapi juga pada keberuntungan dan undian yang anda dapatkan, belum lagi persoalan cedera yang bisa mempengaruhi tim. Barcelona berhadapan dengan kami ketika mereka sedang berada di puncak performa, padahal sebelumnya mereka tak terlalu bagus selama paruh pertama musim”

“Di beberapa tahun terakhir, gelar juara selalu berhasil dimenangkan oleh klub yang terus mempertahankan filosofi bermain mereka, oleh karena itu, PSG juga harus melakukan hal serupa, walau itu bukanlah hal yang mudah” Ujar Defender Kribo asal Brasil tersebut kepada L’Equipe.

PSG Sendiri baru saja meresmikan Transfer Angel di Maria dari Manchester United, sosok yang diyakini bakal mampu antarkan Les parisiens melangkah jauh di Liga Champions Eropa.

Related Articles