Paris Saint-Germain Diklaim Siap Datangkan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 46

Salah satu media ternama di Prancis, L’Equipe percaya bahwa Paris Saint-Germain akan menanti sampai tahun 2016 mendatang untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, benarkah demikian?
cristiano ronaldo
Bagaimanapun, spekulasi kepindahan seorang pemain bintang akan selalu muncul di media, apalagi jika yang bersangkutan sedang mengalami musim yang kurang bagus bersama klub mereka. Seperti halnya Cristiano Ronaldo, Superstar Real Madrid asal Portugal ini kembali dinaungi oleh spekulasi kepindahnnya dari Santiago Bernabeu menyusul nirgelar yang dialami Real Madrid musim ini.

Adalah L’Equipe, Media kenamaan Prancis ini yakin bahwa raksasa Ligue 1, Paris saint-Germain sedang merencanakan agenda untuk mendatangkan penyerang mumpuni berusia 30 tahun tersebut dari Real Madrid. Namun, PSG Diklaim tak bisa bergerak musim ini karena masih terjerat sanksi aturan Financial Fair Play, dimana L’Equipe percaya PSG baru akan bergerak pada bursa transfer tahun 2016 mendatang.

Mereka percaya bahwa Les Parisiens hanya menanti berakhirnya kontrak Zlatan Ibrahimovic yang sejatinya baru akan tiba pada tahun 2016 mendatang. PSG juga diyakini sengaja mempersiapkan Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Ibrahimovic di lini depan tim demi misi merajai Eropa.

Keputusan PSG untuk datangkan Cristiano Ronaldo juga berdasar pada tertutupnya jalan bagi mereka untuk datangkan Bintang Barcelona, Lionel Messi yang harganya terus meroket menyusul kesuksesan Barcelona musim ini, terlebih, Messi berpotensi raih penghargaan Ballon d’Or kelima dalam karirnya.

Selain itu PSG juga kabarnya sudah mendekati agen transfer Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Related Articles