Paris Saint-Germain Berbeda Tanpa Ibrahimovic

Category: Berita Bola 7

Pendapat itu dituturkan oleh mantan pemain Olympique Lyon yang pernah merasakan bagaimana berhadapan dengan les Parisiens saat masih dibela oleh Zlatan Ibrahimovic. Namun, Umtiti yang kini membela Barcelona juga tidak menyebut bahwa PSG mengalami penurunan performa tanpa ibra.

Paris Saint-Germain Berbeda Tanpa Ibrahimovic

Paris Saint-Germain, juara bertahan Ligue 1 Prancis ini telah ditinggalkan striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, pada musim panas kemarin, setelah penyerang swedia memutuskan bergabung ke Manchester United. Tanpa eks pemain Barcelona, Les Parisiens dianggap mengalami perubahan, dan berbeda dari yang sebelumnya.

Sejak didatangkan dari AC milan pada musim panas tahun 2012 silam, striker Swedia itu memang sudah menjadi andalan Paris Saint-Germain. Selama empat tahun, sebelum meninggalkan paris pada musim panas kemarin, Ibra telah memegang peranan penting atas sukses Paris Saint-Germain memenangkan trofi Ligue 1 dan sejumlah trofi lainnya dalam empat musim terakhir secara beruntun.

Tak heran jika sepeninggal Ibra, Mereka tampak berbeda, dengan mengandalkan Edinson Cavani sebagai ujung tombak, dibawah racikan anyar pelatih Unai Emery. Perbedaan ini dirasakan oleh Eks pemain Lyon, Samuel Umtiti, yang pernah beberapa kali berhadapan dengan PSG kala masih dibela Zlatan Ibrahimovic.

Namun demikian, Umtiti yang akan membela Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra PSG nanti tak serta merta menyebut tim arhan Unai Emery akan mudah dikalahkan tanpa Zlatan Ibrahimovic.

“Tanpa Zlatan, Paris Saint-Germain bermain dengan cara yang berbeda, Tetapi di lini depan mereka, mereka memiliki pemain-pemain yang bsia membuat kami kesulitan. Tergantung pada diri kami untuk bisa meraih sukses atau tidak. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat besar.” ungkap bek berusia 23 tahun tersebut.

Related Articles