Para Talenta Muda Premier League yang Diprediksi Gemilang Musim Ini

Category: Berita Bola 2

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017/18, telah resmi bergulir sejak sabtu kemarin, 12 Agustus 2017. Seperti biasa, persaingan pada kampanye musim ini diprediksi akan lebih ketat dibandingkan musim-musim sebelumnya, tak hanya soal persaingan juara, tapi juga persaingan para pemain untuk tampil mencolok dan mendapatkan tempat di tim utama, terlebih mereka para pemain muda. Tapi, tiga pemain muda berikut ini diprediksi bakal mampu tampil mencolok pada kampanye Liga Primer Inggris musim 2017/18, siapa saja mereka ? Berikut ulasan selengkapnya.

Para Talenta Muda Premier League yang Diprediksi Gemilang Musim Ini

1. Marcus Rashford

Sebenarnya, penggawa belia Manchester United ini sudah tampil mengesankan sejak dipromosikan manajer Louis Van Gaal di paruh kedua musim 2015/16 lalu, akan tetapi kemampuannya masih belum maksimal, meskipun kerap dimainkan manajer Jose Mourinho musim kemarin. Nah, dengan pengalamannya selama satu setengah musim, Rashford dipercaya bakal mampu tampil jauh lebih baik musim ini.

2. Jordan Pickord

Sosok berusia 23 tahun ini didatangkan Everton dari Sunderland pada bursa transfer musim panas tahun ini seharga 30 Juta Poundsterling. Di Usianya yang masih sangat muda, Pickord berhasil menjadi kiper termahal di Premier League. Yang bersangkutan dipercaya bakal jadi sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Tim Howard musim depan.

3. Demarai Garay

Direkrut dari Birmingham pada pertengahan musim juara 2015/16, Gray masih butuh kesabaran untuk membuat jejak di King Power Stadium. Namun kesabaran itu nampaknya sudah mulai semakin tipis setelah sang pemain hanya menjadi starter sebanyak delapan kali di Premier League musim lalu. Perwakilan Grey sudah berbicara kepada petinggi Leicester pada musim panas ini agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dan ambisi itu bisa bergantung pada masa depan Riyad Mahrez di klub.

Related Articles