Para Striker yang Mungkin Dipanggil Conte untuk Euro 2016

Category: Berita Bola 7

Piala Euro 2016 akan berlangsung dalam waktu dekat, sejumlah peserta yang lolos ke putaran final bakal semakin mempersiapkan diri matang-matang sebelum turnamen empat tahunan itu benar-benar berlangsung. Namun, salah satu kendala pelatih adalah pemilihan pemain, mengingat hanya 24 pemain maksimal yang harus mereka pilih, maka tentu saja para pelatih merasa dipusingkan, apalagi jika ada beberapa pemain yang cemderlang jelang berlangsungnya Turnamen. Seperti Italia misalnya, pelatih Antonio Conte punya banyak opsi di lini depan, dan berikut adalah 4 Opsi Diantaranya.

Para Striker yang Mungkin Dipanggil Conte untuk Euro 2016 | berita Bola terupdate

1. Stephan El Shaarawy

Gemerlapnya sempat meredup saat dipinjamkan ke AS Monaco, namun, sejak musim dingin kemarin bergabung dengan AS Roma sebagai pinjaman, El Shaa benar-benar membuat pelatih Antonio Conte kebinungan, performanya bersama I Gialorossi begitu gemilang, dan mungkin namanya juga akan turut terpampang dalam daftar skuat timnas Italia di ajang Piala Euro 2016 mendatang.

2. Federico Bernardeschi

Sama seperti El Shaarawy, Striker yang satu ini juga mulai moncer sejak awal musim, khususnya bersama Fiorentina. Performanya bersama Timnas Italia U-21 membuat sang pelatih Luigi di Biagio merekomendasikan Conte agar Bernardeschi turut diboyong ke Piala Euro 2016 mendatang.

3. Domenico Berardi

Dibanding kedua striker muda diatas, performa Berardi terbilang lebih konsisten, dia sudah cemerlang bersama Sassuolo dalam dua musim terakhir, Melihat konsistensinya itu, sepertinya sudah saatnya bagi Conte mempromosikannya ke Itm Senior.

4. Lorenzo Insigne

Siapa yang tak kenal dengan penyerang Napoli ini, musim ini Insigne berhasil mengemas 12 gol dan 11 Assist untuk Partenopei, adalah hal yang wajar jika dia juga ikut diboyong Conte ke Piala Euro 2016 mendatang.

Related Articles