Para Striker Yang Bisa Gantikan Rooney di Manchester United

Category: Berita Bola 2

Wayne Rooney kini tengah menjadi sorotan sejumlah media Inggris, kembali memainkan peranan sebagai striker di Manchester United, kapten Tim Nasional Inggris itu justru tak mampu mencetak banyak gol, sangat kontras jika dibandingkan saat dirinya bermain sebagai gelandang musim lalu. Hal ini memunculkan sejumlah spekulasi, terutama spekulasi penjualan dan rencana klub untuk mencari suksesor yang tepat bagi kepergiannya. Sejauh ini, ada banyak nama striker top yang dirumorkan bakal jadi Suksesor Rooney di Old Trafford, siapa saja mereka?

Para Striker Yang Bisa Gantikan Rooney di Manchester United | berita bola terupdate

1. Gonzalo Higuain

Tak dipungkiri, nama Higuain memang kerap dirumorkan bakal hengkang dari Napoli. Sejumlah klub diyakini bakal berusaha mendapatkan servis striker Timnas Argentina itu, termasuk diantaranya Manchester United. Dengan statistik gol yang telah ia catatkan selama ini, sepertinya Higuain bakal cocok jika gantikan peran Wayne Rooney.

2. Edinson cavani

Kendati persaingan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan paris Saint-Germain terbilang sangat ketat, tapi sinar Cavani sebagai salah satu striker terbaik Eropa masih tak meredup. Performanya di atas lapangan begitu memukau, apalagi sosok berusia 28 tahun ini juga bisa bermain sebagai Winger.

3. Harry Kane

Kecemerlangan Kane sebagai striker Tottenham Hotspur sudah terlihat sejak musim lalu, termasuk bersama Timnas Inggris. Muda dan Bertalenta, cocok sebagai suksesor jangka panjang Wayne Rooney.

4. Thomas Muller

Sejak musim lalu, Striker Jerman memang sudah dikaitkan dengan Manchester United, tapi kubu Bayern enggan melepasnya. Usaha United untuk jadikan Muller sebagai suksesor Rooney dipercaya akan berlanjut pada musim panas mendatang.

Related Articles