Para Rekrutan Flopp Di Liga Primer Inggris Sejauh ini

Category: Berita Bola 5

Liga Primer Inggris sebentar lagi memasuki pekan ke-9 musim 2015/16, tapi ada sejumlah catatan yang masih tersisa dari delapan pekan yang sudah berlalu kemarin, salah satunya adalah catatan penampilan para penggawa anyar di sejumlah klub. Di bursa transfer musim panas kemarin, beberapa klub besar EPL memang telah mendatangkan pemain-pemain anyar, beberapa diantara mereka berhasil langsung ‘ngeklik’ tapi ada juga yang justru flop atau gagal. Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas tentang mereka para transfer flop di liga primer inggris sejauh ini.

Para Rekrutan Flopp Di Liga Primer Inggris Sejauh ini | Berita Bola Terupdate

1. Radamel Falcao

Berharap tuah pengalaman segudang dari Striker kolombia, Chelsea berani berspekulasi dengan meminjam sang pemain dari AS Monaco selama satu musim. Sejauh ini, Falcao sama sekali belum menunjukkan tajinya sebagai striker top eropa, akankah terus berlanjut hingga akhir musim nanti?

2. Bastian Schweinsteiger

Sepertinya para fans Bayern Munich tak perlu memprotes keputusan klub untuk menjual Bastian Schweinsteiger ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, karena hingga sekarang, gelandang Internasional Jerman itu tak kunjung menunjukkan performa apik bersama Setan Merah.

3. Christian Benteke

Benteke merupakan salah satu ’peninggalan’ brendan Rodgers di liverpool karena yang bersangkutan direkrut dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hingga kini Benteke yang sebelumnya sangat bersama The Villas masih belum bisa tunjukkan performa maksimalnya bagi tim Marseyside.

4. Pedro Rodriguez

Semenjak didatangkan dari Barcelona pada musim panas kemarin, Pedro sejauh ini baru mencetak satu gol dan satu assist bagi Chelsea. Sepertinya, Pedro hanya akan menjadi alternatif Diego Costa.

Related Articles