Para Pemain Yang Tak tergantikan di Premier League

Category: Berita Bola 2

Tak ada sangkalan yang bisa dikatakan publik terkait dengan fakta bahwa Liga Primer Inggris adalah liga yang paling sulit ditaklukan pemain manapun. Jangankan untuk menaklukan kompetisi, untuk mempertahankan tempat di tim utama saja para pemain sangat kesulitan. Tapi tidak sedikit juga pemain yang terus diandalkan di tim utama sebuah klub Premier League, seperti empat pemain dibawah ini misalnya.

Para Pemain Yang Tak tergantikan di Premier League

1. Michael Carrick

Mantan pemain Timnas Inggris ini adalah salah satu sosok yang paling disegani di Premier league, banyak sekali pihak yang menganggap bahwa ada yang kurang dari lini tengah Manchester United, saat sosok berusia 36 tahun ini absen dalam sebuah pertandingan. Carrick dikenal sebagai sosok pemain yang mampu mendikte tempo permainan di lini tengah. Tak heran jika Carrick terus jadi pilihan utama Setan Merah, terhitung sejak Paul Scholes gantung sepatu.

2. Philippe Coutinho

Gelandang Internasional Brazil ini belakangan terus dikaitkan dengan rumor kepindahannya menuju Barcelona. Namun, sepertinya Liverpool akan bersikeras mempertahankan sosok berusia 25 tahun tersebut, sebagaimana yang bersangkutan sendiri memegang peranan yang sangat penting dalam empat musim terakhir ini di tim utama The Reds.

3. Harry Kane

Koleksi golnya terus meningkat sejak musim 2014-15 dan hal itu membuktikan bahwa ia sangat penting buat Spurs. Kane memainkan peran penting membawa tim asuhan Mauricio Pochettino finis di peringkat ketiga dan dua dalam dua musim terakhir. Menyambut musim baru, Kane ingin terus mempertahankan statusnya sebagai predator di Premier League.

4. Alexis Sanchez

Dan yang terakhir adalah bintang asal Chile, Alexis Sanchez, yang ditebus Arsenal dari Barcelona pada musim panas tahun 2014 silam. Di Arsenal, sosok berusia 29 tahun memainkan peranan yang amat penting dalam dua musim terakhir, namun belakangan dia diisukan bakal meninggalkan Emirates.

Related Articles