Para Pemain Yang Pernah Berkostum Chelsea dan Liverpool

Category: Berita Bola 50

Chelsea dan Liverpool akan menjadi duel tersengit dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-11 akhir pekan ini. Mereka berdua akan saling adu kekuatan di Stamford Bridge Stadium, Chelsea pada Sabtu malam, 31 Oktober 2015. Bicara tentang sejarah pertemuan kedua tim seolah tak ada habisnya, mereka memang sudah bersaing sejak lama di Liga Primer, tapi jangan salah ada beberapa pemain terbaik yang tercatat pernah membela kedua klub bersebrangan ini, siapa saja mereka?

Para Pemain Yang Pernah Berkostum Chelsea dan Liverpool | Berita Bola Terupdate

1. Fernando Torres

Kepindahan Torres dari Liverpool menuju Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2011 lalu masih terkenang jelas dalam ingatan para fans Liverpool. Sayangnya, Torres tak terlalu sukses saat berkostum Chelsea, bahkan dirinya hanya mampu mencetak 45 gol dari 172 laga, sementara di Liverpool, pemain Spanyol itu sukses catatkan 81 gol dari 142 pertandingan.

2. Raul Meireles

Sama halnya dengan Torres, Meireles juga menjadi pengkhianat Liverpool, meninggalkan klub Marseyside tersebut untuk bergabung dengan Chelsea di saat yang bersamaan dengan transfer Torres. Sayangnya, Meireles hanya bertahan satu musim bersama The Blues.

3. Nicolas Anelka

Siapa yang tak kenal sosok pria asal Prancis ini, dia bermain semusim untuk Liverpool, meninggalkan tim Marseyside di tahun 2002, kemudian selang enam tahun, Anelka berkostum Chelsea, dan mencatatkan karir yang lebih sukses sampai tahun 2012.

4. Joe Cole

Berbeda dengan empat pemain sebelumnya, Joe Cole justru pindah dari Chelsea menuju Liverpool pada tahun 2010 silam. Sayang, karirnya di Liverpool tak secemerlang saat masih di Chelsea.

Related Articles