Para Pemain Yang Paling Sering Dilanggar Musim Ini

Category: Berita Bola 30

Diantara 10 pemain yang paling sering dilanggar di lima liga top Eropa, ada dua nama yang sudah tidak asing lagi, mereka adalah Eden Hazard dan Neymar Jr. Masing-masing telah dilanggar dalam jumlah yng berbeda, namun diatas 30 pelanggaran telah dilakukan pemain lawan terhadap mereka.

Para Pemain Yang Paling Sering Dilanggar Musim Ini

Kompetisi Utama di lima liga top eropa telah bergulir 11 hingga 12 pekan sejauh ini. Tentu ada beberapa kesimpulan yang dapat ditarik dari lebih 10 pekan tersebut. Lionel Messi berada di urutan pertama dalam statistik pencetak gol terbanyak, tapi tentu saja, kompetisi bukan hanya tentang gol, tapi juga tentang bagaimana Fair Play, pencatat assist, pencipta peluang, pelanggaran terbanyak dan pemain yang paling banyak dilanggar.

Harus dikatakan, bahwa lima liga top eropa memiliki level tersendiri, sebut saja Liga Primer Inggris, di sini, sengitnya kompetisi memaksa para pemain untuk bertindak sedikit kasar, namun itu adalah hal yang lumrah dalam dunia sepakbola.  Ketika ada seorang pemain yang mendapatkan predikat sebagai pemain yang paling sering melakukan pelanggaran, mungkin mereka akan merasa malu dan berusaha menguranginya.

Lantas, bagaimana dengan pemain yang paling sering dilanggar? Mendapat takle terbanyak dan semacamnya? Catatan tersebut memang ada, dan berdasarkan statistik yang diliris beberapa waktu lalu, setidaknya adalah 10 pemain yang dilanggar lebih dari 30 kali dari 11-12 pekan musim ini di lima liga top Eropa. Bintang Chelsea, Eden Hazard dan pentolan Barcelona, Neymar Jr, berada dalam daftar tersebut. Adapun, inilah daftar 10 pemain yang paling sering dilanggar musim ini.

54 – Amine Harit (Nantes)
42 – Neymar (Barcelona)
39 – Dario Lezcano (Ingolstadt)
39 – Petros (Real Betis)
36 – Andrea Belotti (Torino)
35 – Perparim Hetemaj (Chievo)
34 – Eden Hazard (Chelsea)
34 – Gianluca Caprari (Pescara)
32 – Bruno Gama (Deportivo La Coruna)
32 – Samu Castillejo (Villarreal).

Related Articles