Para Pemain Yang Naik Daun Setelah Copa America 2015

Category: Berita Bola 49

Copa America 2015 sejatinya telah berakhir dengan Tim Tuan rumah Chile sebagai pemenangnya usai kalahkan Argentina di laga dinal lewat babak adu penalti. Meski tim lain pada akhirnya gagal menjadi juara, tapi bukan berarti mereka bermain buruk, karena faktanya ada banyak pemain ‘tak terduga’ yang mampu tampil maksimal bersama negara mereka masing-masing sepanjang turnamen. Siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasannya yang kami rangkum dalam Pemain Yang Naik Daun Usai Copa America 2015.

Para Pemain Yang Naik Daun Setelah Copa America 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Derlis Gonzalez

Secara mengejutkan, Paraguay berhasil singkirkan salah satu tim favorit dalam ajang ini, Brasil di babak perempat final. Satu-satunya sosok yang sangat berjasa atas keberhasilan Paraguay tak lain adalah Derlis Gonzalez yang dengan tenang mencetak gol lewat titik putih penalti, dan berkat gol tersebut Paraguay urung tersingkir, kemudian menang di babak adu penalti.

2. Chistian Chueva

Bermain di tim Underdog dalam ajang tersebut, tak lantas membuat kilau Cueva sebagai salah satu pemain muda berbakat menjadi redup. Bahkan, Sosok berusia 23 tahun itu mampu antarkan Peru menjadi juara ketiga dalam turnamen ini, dan sekarang dia diminati banyak klub Eropa.

3. Lucas Biglia

Biglia sebenarnya sudah jadi incaran Manchester United dan Real Madrid, namun penampilannya bersama Argentina patut diacungi jempol dan sepertinya akan membuat para peminat semakin yakin untuk menarik keluar sang pemain dari Lazio.

4. Charles Aranguiz

Dan yang terakhir adalah Gelandang 26 tahun Chile, Carles Aranguiz yang kabarnya mulai dilirik oleh Arsenal, Manchester City dan Bayer Leverkusen usai berperan banyak dalam keberhasilan Chile juarai Turnamen tersebut.

Related Articles