Para Pemain Yang Mungkin Diboyong Guardiola Ke Manchester City

Category: Berita Bola 23

Pep Guardiola, mantan pelatih sukses Barcelona itu sudah dipastikan tangani Manchester City mulai musim depan sebagaimana pengumuman resmi yang dirilis oleh pihak Manchester City pada senin (01/02) waktu setempat. Seiring munculnya rilis resmi tersebut, muncul juga spekulasi lain tentang pemain mana yang bakak diboyong oleh Pep Guardiola ke etihad Stadium. Ada banyak perkiraan, siapa saja pemain tersebut?

Para Pemain Yang Mungkin Diboyong Guardiola Ke Manchester City | berita bola terupdate

1. thiago Alcantara

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Thiago Alcantara adalah salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola, buktinya, saudara kandung Rafinha Alcantara itu ikut diboyong Pep ketika dia baru menukangi Bayern Munchen pada tahun 2013 silam, dan sang pemain didatangkan dari eks klubnya, Barcelona. Maka sudah bukan merupakan sesuatu yang mengejutkan lagi jika Thiago juga diboyong ke Manchester City nantinya.

2. Marcelo

Saat ini, Manchester City memang membutuhkan sosok bek kiri yang tangguh, dan Marcelo adalah salah satu target utama mereka. Pep sendiri sudah tahu betul bagaimana kapasitas bek asal Brasil tersebut selama masih menukangi Barcelona dahulu.

3. Paul Pogba

Rumor ketertarikan Manchester City akan servis gelandang muda asal Prancis ini sebenarnya sudah terdengar sejak lama. Menurut informasi yang kami dapatkan, pep adalah salah satu pihak yang menginginkan Pogba jadi bagian dari Skuat Citizen musim depan.

4. John Stones

Bek yang satu ini jadi salah satu incaran dari sejumlah raksasa Eropa, termasuk Manchester City. Kabarnya, Pep meminta kepada manajemen klub untuk mengusahakan transfer sang pemain di musim panas mendatang.

Related Articles