Para Pemain Yang Mungkin Bereuni Dengan Mourinho di United

Category: Berita Bola 6

Jose Mourinho telah resmi menangani Manchester United sejak musim panas tahun 2016 lalu, dan musim pertamanya di Old Trafford berjalan cukup bagus dengan tiga gelar yang dipersembahkan pelatih asal Portugal. Namun demikian, Mourinho dipercaya masih akan memperkuat skuatnya pada bursa transfer musimk panas tahun ini. Diantara para pemain yang dipercaya akan jadi target united, beberapa diantaranya pernah bekerja sama dengan Mourinho di klub lain, siapa saja? Ini dia pemain yang berpeluang bereuni dengan Mourinho di Old Trafford musim depan.

Para Pemain Yang Mungkin Bereuni Dengan Mourinho di United

1. Angel Di Maria

Winger Internasional Argentina ini adalah salah satu mantan pemain Real Madrid, dimana dia sendiri didatangkan oleh Jose Mourinho dari Benfica, kala pelatih asal Portugal masih menangani Real Madrid. Di Maria sempat bermain bagi United selama satu musim, karena dinilai gagal, akhirya sang pemain dijual ke Paris Saint-germain pada musim panas tahun 2015 lalu. Kabarnya, Mourinho menginginkan kembali sosok berusia 28 tahun ini.

2. Cesc Fabregas

gelandang Internasional Spanyol sudah bekerja dengan Mourinho sejak sepakat merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Namun, sejak Mourinho pergi dan digantikan oleh Antonio Conte, Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia dipercaya akan meninggalkan Stamford Bridge, dan jika memang benar, Mourinho siap bekerja sama lagi dengan sang pemain.

3. Romelu Lukaku

Setelah menegaskan tidak akan bertahan i Everton pada musim depan, Lukaku bakal pindah di musim panas dan bergabung klub papan atas. Ia sepertinya bakal memperkuat klub yang berlaga di Liga Champions.

Chelsea menjual Lukaku ke Everton dengan biaya 28 juta pounds dan sepertinya Manchester United harus mempersiapkan banyak uang untuk mendapatkan servisnya. Jose Mourinho memutuskan menjual Lukaku karena tak banyak mendapat kesempatan di Stamford Bridge.

Related Articles