Para Pemain Yang Karirnya Melesat Usai Tinggalkan Barcelona

Category: Berita Bola 2

Barcelona memang merupakan salah satu tim impian bagi tiap pemain sepakbola yang ada di dunia ini. Pasalnya, raksasa Catalan itu seolah menjanjikan gelar juara tiap musimnya, karena memang fakta bahwa dalam satu dekade terakhir ini, Barcelona merupakan salah satu klub sepakbola tersukses di dunia. Namun, terkadang Barcelona ditinggalkan para pemainnya karena jarang mendapat kesempatan bermain, dan tidak jarang beberapa diantara mereka justru mendulang sukses saat tinggalkan Barca, siapa saja?

Para Pemain Yang Karirnya Melesat Usai Tinggalkan Barcelona | berita bola terupdate

1. Denis Suarez

Sejak didatangkan dari Manchester City pada tahun 2013, Denis Suarez sama sekali tak pernah bermain untuk Barcelona, tentu saja, dia kesulitan bersaing dengan nama-nama besar seperti Xavi, Iniesta, Mascherano, Busquets dan beberapa pemain lain. Dia sempat dipinjamkan ke Sevilla kemudian resmi dijual ke Villarreal. Sekarang, Denis Suarez gemilang bersama El Yellow Submarine, pemain 21 tahun itu mencetak 4 gol dari 15 laga bersama raksasa Catalan.

2. Andreu Fontas

Tentu nama pemain ini asing dalam sejarah Barcelona, wajar saja, selama enam tahun berkostum Barca, dia hanya memainkan 16 pertandingan. Fontas kemudian dijual ke Celta Vigo, dan sekarang, dia jadi sosok penting di kubu Celta.

3. Thiago Motta

Masih ingat betul dengan sosok yang satu ini saat membela Barcelona, namun, karena ada masalah cedera, dia jarang mendapat kesempatan bermain kendati sudah pulih, sempat bergabung dengan Atletico Madrid dan Inter Milan, tapi sekarang Motta menjadi salah satu bagian sukses dari Paris saint-Germain.

Related Articles