Para Pemain Yang Harusnya tak Dibeli Liverpool

Category: Berita Bola 7

Pentolan tim Nasional Brazil, Neymar Jr, telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain, setelah raksasa Prancis tersebut menebus banderol 222 Juta Euro, sebagaimana angka itu tertera dalam kontrak sang pemain di Barcelona. Dengan demikian, berakhir sudah romantisme antara neymar dengan Barcelona yang telah berlangsung selama kurang lebih empat tahun terakhir. Usai menjalani momen-momen indah, Neymar Pun mengungkapkan salam perpisahan Emosional nya kepada Barcelona ;

Para Pemain Yang Harusnya tak Dibeli Liverpool

“Seorang atlet Hidup dan digerakkan oleh tantangan, sebagian karena terpaksa, dan yang lainnya datang karena pilihan sendiri. Barcelona sendiri telah menjadi lebih dari sekedar tantangan bagi saya, dan saya dulunya hanya bermain lewat video game dengan mereka. Saya datang ke klub ini pada usia 21 tahun, penuh dengan tantangan”

“Saya juga ingat, bagaimana hari pertama saya di klub, berbagai Jersey para idola saya seperti Leo Messi, Valdes, Xavi, Iniesta, Puyol, Busquets , Pique dan para pemain lain, adalah khayalan bagi saya bermain untuk klub dengan moto Mes Que un Club. Barcelona adalah sebuah Negara yang mewakili Cataonia itu sendiri!”

“Adalah kehormatan yang sangat berharga bagi saya bermain untuk para pemain terbaik yang pernah saya lihat sepanjang karir saya, saya yakin tidak aka nada pemain yang lebih baik dari mereka. Leo Messi menjadi partner saya, teman di dalam ataupun di luar lapangan. Saya sangat bangga bisa bermain dengan mu”

“Saya menjadi bagian dari penyerang, bersama dengan Messi dan Luis Suarez, dan kami berhasil menciptakan sejarah. Saya sendiri telah melakukan segalanya dan saya telah menjalani banyak momen tak terlupakan bersama Barcelona. SAya tinggal di Kota yang lebih dari sekedar Kota, dimana bagi saya, itu adalah sebuah rumah”

“Tapi seorang atlet butuh tantangan. Dan untuk kedua kali dalam hidup saya, saya harus bertentangan dengan ayah saya. Papa, saya bisa mengerti dan menghormati pendapatmu, tapi keputusan ini saya ambil sendiri. Saya meminta dukunganmu, seperti yang selalu kamu berikan. Barcelona dan Catalonia akan selalu ada di hati saya, tetapi saya butuh tantangan baru.”

“Saya menerima proposal PSG untuk membantu klub mencapai prestasi baru. Saya ingin membantu klub mencapai ekspektasi yang diberikan oleh fans. Saya diberi sebuah rencana karier yang menantang dan saya siap menjalaninya. Saya berterima kasih atas cinta yang diberikan oleh semua fans Barcelona. Juga kepada semua pemain yang berbagi jersey dengan saya karena saya belajar banyak dari mereka.:”

“Saya merasa bahwa sekarang adalah waktunya untuk pergi, dimana PSG akan jadi rumah baru bagi saya untuk beberapa tahun ke depan, saya akan berjuang keras untuk menjawab kepercayaan tersebut. Saya meminta dukungan dari semua fans, keluarga dan semua professional yang menemani saya selama ini memang layak mendapatkan ketenganan. Mereka telah mendapatkan banyak masalah sepanjang karir saya”

“Ini merupakan keputusan yang sulit, namun saya ambil dengan sebuah kematangan seorang pemain berusia 25 tahun. Barcelona, terioma kasih untuk semuanya, PSG, saya datang ! Semoga saja tuhan memberkati dan melindungi kita semua” Kata sang pemain sebagaimana dilansir akun instagram pribadinya.

Related Articles