Para Pemain yang Gagal Meniti Karir Bersama Real Madrid

Category: Berita Bola 28

Real Madrid adalah salah satu klub sepakbola terbaik sepanjang sejarah, tiap generasinya, Klub La Liga tersebut selalu dipenuhi para pemain bintang, jadi tak heran jika banyak pemain yang mendambakan bersanding dengan jersey Los Blancos. Ada yang berhasil mewujudkan impian tersebut dan menjalani karir dengan sukses, tapi tak jarang yang justru mendapati penurunan performa. Ya, dalam sejarahnya, banyak pemain bintang yang justru gagal meniti karir bersama Real Madrid, siapa saja mereka?

Para Pemain yang Gagal Meniti Karir Bersama Real Madrid | Berita bola terupdate

1. Ricardo Kaka

Kaka bergabung dengan Madrid pada 2009, sebelumnya dia membela AC Milan dan nyaris memenangkan semua gelar bergengsi bersama Rossoneri, mendapatkan penghargaan Ballon d’Or pertamanya di tahun 2007 silam bersama Klub Italia. Tapi sayang, di Madrid, Kaka lebih sering berada di bench karena cedera, diapun akhirnya kembali ke Milan pada 2012.

2. Gabriel Heinze

Kesalahan terbesar Heinze dalam karirnya sebagai pesepakbola mungkin adalah saat memutuskan tinggalkan manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid. Sosok yang berposisi sebagai bek itu menjalani karir yang kurang sukses di Madrid, dia hanya bertahan dua musim bersama Los Blancos dengan hanya mencatatkan 58 penampilan.

3. Emerson

Usai Juventus terdegradasi ke Serie B pada 2006 terkait skandal Calciopoli, Emerson memilih hengkang dan bergabung dengan Real Madrid bersama Capello. Sayang, gelandang Brazil hanya bertahan semusim di Bernabeu dan pindah ke Milan.

4 Jerzy Dudek

Dan yang terakhir adalah Kiper Legendaris Liverpool, Jerzy Dudek. Usai menikmati kesuksesan selama enam tahun bersama The Reds, Dudek justru mengalami penurunan performa dan jarang dimainkan saat memutuskan bergabung dengan Real Madrid.

Related Articles