Para Pemain Yang Dilepas United Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Category: Berita Bola 8

Juan MataRaksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, akan ditangani oleh Manajer asal Portugal, Jose Mourinho mulai musim depan. Jika berkaca dari tim-tim yang pernah ditangani The Special One sebelumnya seperti chelsea, Inter milan dan Real Madrid, perubahan pada skuat peninggalan Pelatih sebelumnya selalu terjadi. Terkadang, ada beberapa pemain lama yang akan dilepas oleh klub setelah Mourinho datang, tentu atas permintaan sang pelatih dengan alasan sang pemain yang dilepas itu tidak sesuai dengan rencananya. Well, saat ini, setidaknya ada empat pemain yang diyakini tidak sesuai dengan rencana Mourinho di Manchester United, siapa saja mereka?

1. Bastian Schweinsteiger

Gelandang Veteran Tim Nasional Jerman ini adalah rekrutan United pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Eks Bayern Munchen sejatinya tak terlalu sering bermain sebagai starter pada musim pertamanya kemarin. Performa sang gelandang sudah menurun terkait usia yang terus menua. Seiring kedatangan Mourinho, Schweini diyakini bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim anas ini.

2. Marcos Rojo

Eks penggawa Sporting Lisbon ini didatangkan MU pada musim panas dua tahun silam, dengan kata lain, dia adalah salah satu rekrutan pertama Van Gaal. Namun, performa rojo diklaim tidak akan sesuai dengan rencana Mou, terutama gaya bermainnya.

3. Juan Mata

Kita sudah paham betul bahwa Juan mata dilepas Chelsea karena tidak sesuai dengan keinginan Mourinho pada tahun 2014 silam. Well, dengan kedatangan the Special One ke Old Trafford, tidak menutup kemungkinan pemain Spanyol itu akan kembali tersingkir.

4. Ander Herrera

Van Gaal memang cukup berani saat datangan sang gelandang muda dari Bilbao pada tahun 2014 silam, namun sejumlah pihak yakin Herrera tidak akan jadi pemain andalan Mourinho di United musim depan. Dia diklaim bakal dilepas klub musim panas ini.

Related Articles