Para Pemain Yang ‘Dihancurkan’ Karirnya Oleh Chelsea

Category: Berita Bola 12

Chelsea memang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dalam sedekade terakhir ini, maka tak heran jika banyak pemain bintang yang tergiur dan tertarik untuk berkarir bersama tim London tersebut. Ada yang sukses, tapi tak sedikit juga yang karirnya justru ‘hancur’setelah memutuskan pindah ke Chelsea. Percaya atau tidak, berikut ini adalah deretan para pemain yang karirnya ‘dihancurkan’ Chelsea.

Para Pemain Yang 'Dihancurkan' Karirnya Oleh Chelsea | Berita bola terupdate

1. Mateja Kezman

Di Urutan pertama ada Mateja Kezman, peman ini didatangkan Chelsea pada tahun 2003 silam usai yang bersangkutan menjadi pemain terbaik di Eredivisie Belanda. Kezman mampu cetak 105 gol dari 122 pertandingan saat itu bersama PSV Eindhoven, sayang karirnya di Chelsea justru melempem, hanya mampu cetak empat gol dari 22 pertandingan, setelahnya dia dibuang ke Atletico Madrid.

2. Marko Marin

Mungkin tak terlalu banyak yang kenang dengan mantan wonderkid yang satu ini. Marin didatangkan dari werder bremen pada tahun 2012 lalu setelah tampil gemilang di Bundesliga Jerman. Marin yang ketika itu dipercaya bakal jadi bintang masa depan justru hanya bermain sebanyak enam pertandingan dalam musim pertamanya bersama Chelsea, dia kemudian dipinjamkan ke Sevilla sebelum resmi dijual.

3. Gael Kakuta

Carlo Ancelotti adalah sosok dibalik perkrutan Gael Kakuta dari Lens . Dia disebut sang pelatih sebagai bintang masa depan Chelsea, namun apa daya, selama 7 tahun ikatan kontrak, Gael Kakuta tercatat telah menjalani masa pinjaman di lima klub berbeda.

4. Claudio Pizzaro

Mantan Super Bintang Bayern Munich ini jalani karir yang luar biasa bersama tim Jerman selama enam tahun, tapi setahun karirnya di Chelsea terkesan ‘hancur’, hanya mencetak dua gol dari 32 pertandingan. Akhirnya yang bersangkutan dipulangkan ke Bayern, dan kembali bermain gemilang.

Related Articles