Para Pemain Yang Bersinar Usai ‘Dibuang’ Real Madrid

Category: Berita Bola 6

Real Madrid memang dikenal sebagai salah satu tim terbaik dalam sejarah sepakbola dengan segala prestasi yang telah mereka catatkan sejak baru berdiri sampai saat ini. Karena banyaknya pemain bintang dari masa ke masa, persaingan di tim utama Los Blancos terbilang sangat sulit dan ketat, sehingga tak banyak yang akhirnya ‘dibuang’ begitu saja oleh klub Spanyol tersebut. Nah, dalam sejarahnya, sejumlah pemain ‘buangan’ Real madrid ini justru berhasil bersinar usai dilepas percuma, siapa saja mereka?

Para Pemain Yang Bersinar Usai 'Dibuang' Real Madrid | berita bola terupdate

1. Samuel Eto’o

Tentu masih melekat kuat di ingatan kita siapa sosok striker asal Kamerun ini, dia adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah sepakbola yang telah memenangkan banyak gelar bersama Barcelona, Inter Milan dan Chelsea. Nah, tahukah kamu bahwa ternyata kesuksesan Eto’o dimulai ketika dia dilepas percuma ke Real Mallorca oleh Real Madrid? Setelahnya, Eto’o langsung bersinar bersama Rival abadi Los Blancos, Barcelona.

2. Esteban cambiasso

Kemudian ada Legenda Inter Milan, esteban Cambiaso, yang sudah pernah memenangkan nyaris semua gelar juara kompetitif selama karirnya bersama La Beneamata. Nah, faktanya, Cambiasso adalah mantan pemain akademi Real Madrid yang terpinggirkan dari tim utama pada tahun 2004 silam. Keputusannya bergabung dengan inter benar-benar mengubah karir dan nasibnya saat itu.

3. Wesley Sneijder

Pada tahun 2009, Madrid mendatangkan banyak pemain anyar, tapi di saat yang bersamaan juga mereka melepas pemain lain termasuk diantaranya Wesley Sneijder. Siapa sangka, usai dilepas Madrid ke Inter, Sneijder langsung memenangkan treble winner bersama Klub Italia asuhan Jose Mourinho di tahun 2010.

Related Articles