Para Pemain Yang Berpotensi Jadi Bintang La Liga Musim Depan

Category: Berita Bola 3

La Liga Spanyol dalam dua decade terakhir terus didominasi oleh dua klub saja, Real Madrid dan Barcelona, namun itu bukan berarti klub-klub lain tak mampu menghadirkan kejutan, begitu juga dengan para pemain mereka. Setiap musim, ada saja pemain yang tampil dengan performa mengejutkan, dan mereka dibawah ini dipercaya berpotensi tampil mengesankan pada kampanye musim 2017/18 mendatang.

Para Pemain Yang Berpotensi Jadi Bintang La Liga Musim Depan

1. Marco Asensio

Dia adalah salah satu pemain muda yang didatangkan Real Madrid pada tahun 2016 kemarin, dan musim lalu dia kerap diberikan kesempatan bermain reguler oleh pelatih Zinedine Zidane, bahkan turun dalam partai final Liga Champions Eropa. Tak hanya sekedar bermain, Asensio mencetak satu gol ke gawang penjaga gawang Juventus yang terkenal legendaris, Gianluigi Buffon. Musim depan dipercaya akan jadi ajang bagi ASensio untuk menjadi salah satu bintang muda yang menjanjikan.

2. Saul Niguez

Saul sudah cukup akrab dengan sepakbola Spanyol selama beberapa musim, tapi ia belum menjadi pemain bintang. Ia mampu bermain baik di beberapa posisi sehingga hal itu cukup unik dalam sepakbola. Saul membuat debut profesionalnya di usia 17 tahun pada tahun 2012. Sang pemain kini menjadi salah satu pemain penting dalam sistem 4-4-2 yang diterapkan Diego Simeone.

3. Aymeric Laporte

Bek Muda asal Prancis ini sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan raksasa Catalan, FC Barcelona, sebagaimana performa mengesankan yang ditampilkan sang pemain berusia 23 tahun tersebut bersama dengan klubnya, athletic Bilbao. Laporte diperdiksi akan kembali tampil gemilang pada kampanye musim depan.

4. Lucas Hernandez

Seperti defender Atletico lainnya, Hernandez sangat solid ketika bertahan. Dia dominan di udara dan kuat dalam melakukan tekel. Hernandez juga sangat percaya diri dengan bola dan suka menggiring bola ke lini tengah. Pada usia 21 tahun, Hernandez sudah siap untuk menjadi defender papan atas berikutnya.

Related Articles