Para Pemain Yang Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Category: Berita Bola 6

Bursa transfer di Era Sepakbola Modern seperti sekarang ini tidak hanya menjadi ajang untuk menambah amunisi-amunisi anyar berkualitas oleh sejumlah raksasa Eropa, tapi juga menjadi ajang untuk unjuk kekayaan mereka. Tidak sedikit pemain yang berani mereka tebus dengan kocek sangat besar. Setelah Paul Pogba yang direkrut United lewat banderol 105 Juta Euro di musim panas kemarin, rekor transfer diyakini akan kembali pecah pada musim panas ini. Para pemain dibawah ini dipercaya berpotensi akan menciptakan rekor transfer baru.

Para Pemain Yang Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Dunia

1. Gareth Bale

Winger Internasional Wales ini sempat memecahkan rekor transfer dunia saat ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2013 silam lewat banderol 100 Juta Euro. Jika memang Bale memiliki niatan untuk meninggalkan Santiago bernabeu pada kesempatan bursa transfer musim panas ini, bukan tidak mungkin status sebagai pemain termahal dunia bisa kembali disandangnya. Itu karena Manchester United sebagai peminat berat sang pemain diyakini bersedia menebusnya dengan kocek 100 Juta Pounds di musim panas ini.

2. Kylian Mbappe

Winger muda andalan AS monaco ini tampil menggila di sepanjang musim 2016/17 kemarin, dia berperan besar atas sukses klub kerajaan mengakhiri dominasi Paris saint-Germain memenangkan titel ligue 1 Prancis dan melangkah ke babak semifinal liga champions eropa lewat 28 torehan golnya sepanjang musim. Sejauh ini, Real Madrid diklaim sebagai peminat berat Mbappe, dan mereka dipercaya siap menebus klausul pelepasannya senilai 120 Juta Euro.

3. Eden Hazard

Gelandang Internasional Belgia ini sempat mengungkapkan tekadnya untuk bertahan di Chelsea musim depan, tapi keberhasilan Real Madrid memenangkan titel Liga Champions eropa membuat Hazard kembali tertarik merapat ke Santiago Bernabeu. Kendati sang pemain sendiri yang tertarik bergabung, namun Real madrid dipercaya harus mempersiapkan kocek sebesar 100 Juta Poundsterling untuk eks Lille ini.

4. Romelu Lukaku

Manchester united membutuhkan seorang striker anyar setelah dipastikan melepas Zlatan Ibrahimovic, maka Lukaku bisa menjadi opsi yang bagus bagi mereka. terlebih, striker timnas belgia ini telah menyatakan tekadnya untuk meninggalkan Goodison Park. Everton sendiri diyakini hanya bersedia melepas Lukaku dengan banderol 100 Juta Poundsterling.

Related Articles