Para Pemain Top Yang Tengah Butuhkan Klub Baru

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, ada beberapa pemain yang merampungkan kepindahannya menuju klub lain, meskipun sedang tidak membutuhkan klub baru. Seperti Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan misalnya. Tapi, di satu sisi, justru ada para pemain bintang yang belum mencapai kata sepakat dengan tim manapun padahal membutuhkan klub baru untuk mereka bela musim depan, seperti empat pemain berikut ini misalnya.

Para Pemain Top Yang Tengah Butuhkan Klub Baru

1. Diego Costa

Bukan Rahasia Umum, Striker Naturalisasi tim Nasional Spanyol ini membutuhkan klub anyar setelah diusir oleh manajer Chelsea, Antonio Conte pada bursa transfer musim panas tahun ini.  Costa yangmusim kemarin mencetak 22 gol untuk Chelsea, seiring keberhasilan The Blues memenangkan titel Premier League, dikaitkan erat dengan Aletico Madrid, tapi yang bersangkutan sendiri belum resmi merapat ke sang mantan.

2. Jese Rodriguez

Striker muda Spanyol ini sebenarnya masih berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain setelah raksasa Prancis itu mendaratkannya dari real Madrid pada musim panas tahun lalu. Tapi sejak januari kemarin, dia dipinjamkan ke Las Palmas dan musim panas ini, masa peminjamannya telah berakhir. Kembali ke PSG sepertinya bukan opsi yang tepat, karena dia akan kembali terpinggirkan.

3. Arda Turan

Bukan rahasia lagi, Pemain asal Turki ini tengah mencari klub anyar setelah tak mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak dalam dua musim terakhir membela Barcelona. Tapi sayangnya, sampai sekarang belum ada klub yang mencapai kata sepakat dengan eks Atletico Madrid tersebut. Turan dipercaya baka tetap bertahan di Barca musim depan.

4. Lucas Perez

Lucas Perez tidak ikut serta rombongan  Arsenal dalam tur pramusim di Asia dan Australia. Perez juga tak mampu menembus skuat utama Arsene Wenger pada musim lalu. Masa depan Perez di Arsenal memang kian tidak menentu. Terlebih The Gunners baru saja mendatangkan striker baru Alexandre Lacazette dari Lyon.