Para Pemain Top Yang Pensiun di tahun 2014

Category: Berita Bola 51

Sebentar lagi kita akan mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2014, disamping itu pada tahun genap ini juga kita sudah mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain top dunia yang memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau. Ya, di sepanjang tahun 2014 ini ternyata ada banyak pemain top yang memutuskan untuk pensiun, siapa saja mereka?

Para Pemain Top Yang Pensiun di tahun 2014 | Berita Bola Terupdate

1. Javier Zanetti

Legenda asal Argentina ini mengabdi selama hampir 20 tahun lamanya, bergabung di tahun 1995. Selama menjalani karir bersama dengan Inter Milan, Legenda yang juga bisa dikatakan sebagai ikon klub ini telah mempersembahkan banyak gelar bergengsi kepada Nerazzuri, termasuk Liga Champions Eropa tahun 2010 silam.

2. Carles Puyol

Sama hal nya dengan Zanetti, Puyol juga memegang peranan penting atas kesuksesan yang diraih oleh Barcelona selama dia masih aktif bermain. Baik di Level klub maupun level Internasional, Puyol telah merasakan trofi dari semua kompetisi yang dia ikuti, termasuk Piala Dunia.

3. Ryan Giggs

Pria asal Wales ini juga mengabdikan seluruh masa karirnya sebagai pemain sepakbola bersama satu klub saja, Manchester United. 22 tahun lamanya dia berseragam Manchester United, dan akhirnya pensiun pada penghujung musim 2013/14 kemarin.

4. Thierry Henry

Siapa yang tak mengenak Henry? Dia bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu striker terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki Arsenal. Henry juga yang menjadi top skorer sepanjang masa bagi Gunners, dan berperan besar atas tim Invicinbles di tahun 2004 silam. Dia memutuskan pensiun jelang berakhirnya tahun 2014 ini.

Related Articles