Para Pemain Top Dunia Yang Pernah Berkunjung ke Bali

Category: Berita Bola 136

Pulau Bali memang merupakan destinasi wisata yang paling diidamkan oleh turis-turis Mancanegara dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari kalangan para pemain sepakbola. Pesepakbola Top Eropa biasanya memanfaatkan liburan Musim panas untuk berkunjung ke Pulau Dewata, percaya atau tidak, sejauh ini sudah banyak sekali pemain sepakbola top Eropa yang pernah berkunjung ke Pulau Dewata, namun berikut ini kami hanya mengulas empat diantaranya.

Para Pemain Top Dunia Yang Pernah Berkunjung ke Bali | Berita Bola Terupdate

1. Cristiano Ronaldo

Tentu saja Cristiano Ronaldo pernah berkunjung ke Pulau Bali bahkan tak hanya sekali, namun diantara sekian kali kunjungannya yang paling mencolok adalah ketika menjadi Duta Besar Mangrove di Indonesia. Bersama Mantan Presiden SBY, pentolan Real Madrid itu turut meresmikan penanaman Hutan Mangrove di Kawasan Nusa Dua, Bali.

2. Sami Khedira

Gelandang anyar Juventus ini juga sempat mengunjungi Pulau Bali, tepatnya di Tahun 2014 lalu, setelah memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Timnas Jerman. Kabarnya, Khedira menginap di Hotel Four Season selama ada di Pulau Dewata dan mengunggah sejumlah foto saat berada di beberapa kawasan wisata Bali.

3. Manuel Neuer

Tak mau kalah dengan Khedira, Neuer juga pernah kunjungi Pulau Dewata, namun setahun sebelum Kheidra berkunjung ke sana, tepatnya di tahun 2013 lalu setelah menangkan Liga Champions Eropa bersama Bayern. Neuer kedapatan berkunjung ke bali usai beredarnya foto sang Kiper saat sedang berada di Bedugul, Bali.

4. David De Gea

Tanggal 24 Juni lalu, De Gea juga berkunjung ke Bali bersama dengan kekasih tercintanya, edurne Garcia, seolah-olah melupakan segala rumor yang mengaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

Related Articles