Para Pemain Tidak terkenal Tapi Bersinar di Euro 2016

Category: Berita Bola 9

Jeff HendrickTurnamen-Turnamen Internasional memang biasanya mampu melahirkan pemain-pemain bintang baru, karena hal tersebut sejatinya dijadikan sebagai ajang bagi mereka yang belum memiliki ‘nama’ atau belum dikenal di Eropa untuk membuktikan kualitasnya di atas lapangan. Banyak dari mereka yang tidak dikenal kemudian berhasil menunjukkan diri, seperti yang terjadi di Euro 2016 ini, kendati faktanya memang turnamen yang berlangsung di Prancis tersebut belum usai. Well, siapa saja pemain yang kurang terkenal tapii mampu bermain impressif di Euro 2016? Berikut para pemain tersebut.

1. Jeff Hendrick

Brady memang merupakan sosok yang vital dalam kesuksesan republik Irlandia dalam melangkah ke babak 16 besar Euro 2016 ini, namun jangan salah, Jeff Hendrick juga memegang peranan yang tak kalah vitalnya. gelandang berusia 24 tahun ini kerap bermain ngotot dan menyemangati rekan-rekannya agar tidak pantang menyerah. Sayang sekali, kita tidak akan bisa lagi melihat penampilan Hendrick, menyusul tersingkirnya Irlandia dari ajang ini.

2. Kamil Glik

Namanya tentu saing terdengar di telinga kita, karena sang pemain berkarir di Italia bersama dengan FC Torino. Namun faktanya, dia adalah salah satu bek terkuat di Euro 2016 ini bersama dengan timnas Ukraina, sayangnya Ukraina sendiri tersingkir lebih dini dari ajang ini.

3. Jon Dadi Bodvarsson

Islandia berhasil menjadi salah satu tim debutan di ajang Euro 2016 ini, tak hanya numpang lewat saja, skuat asuhan lars Lagerback tersebut bermain gemilang, mereka unggul di atas portugal pada babak Group, kemudian singkirkan Inggris dan melaju ke babak perempat final. Nah, Bodvarsson sendiri adalah salah satu pemain andalan Islandia, dimana dia sejauh ini telah mencetak satu gol.

Related Articles