Para Pemain Terkasar di Liga Primer Inggris Musim 2015-16

Category: Berita Bola 6

FernandinhoBarclays Premier League, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Liga Primer Inggris musim 2015/16 telah berakhir. Selain banyak catatan impresif dan penuh kredit bisa ditarik dari perjalanan 20 klub musim ini, ada juga beberapa catatan negatif yang tidak patut dilanjutkan musim depan, termasuk diantaranya catatan para pemain yang dianggap paling kasar musim ini, siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Idrissa Gueye

Yang pertama adalah pemain Aston Villa, Idrissa Gueye, pemain yang gagal membawa Aston villa menghindari Zona Degradasi ini tercatat sudah melakukan pelanggaran sebanyak 68 kali di sepanjang kampanye liga primer inggris musim 2015/16.

2. Erik Lamela

Siapa sangka, di sisi lain, pemain yang tampil gemilang musim ini bersama dengan tottenham hotspur juga kerap kali melakukan aksi kasar di atas lapangan. Winger asal Argentina itu sudah tercatat melakukan pelanggaran sebanyak 66 kali di sepanjang liga primer inggris musim ini.

3. Claudio Yacob

Pemain West Bromwich Albion ini sangat ditakuti pemain lawan, bukan karena kualitasnya di atas lapangan, namun karena aksi-aksinya yang terkenal kasar. Yacob berada di urutan ketiga dalam daftar pemain terkasar Liga Primer Inggris musim ini dengan catatan 62 pelanggaran dari 34 penampilannya.

4. Erik Pieters

Dia adalah salah seorang penggawa Stoke city yang bergabung sejak tahun 2013 silam Musim ini, Pieters yang berusia 27 tahun bermain sebagai bek kiri bagi Stoke City. Dikenal tangguh, karena dia tidak segan melanggar pemain lawan. Total sudah 58 pelanggaran dilakukan Pieters di Liga primer musim ini.

5. Fernandinho

Dan yang terakhir adalah pemain Manchester City, Fernandinho yang telah tercatat melakukan 55 pelanggaran sepanjang musim ini. Sepertinya, pemain Brasil ini akan tetap jadi pilihan utama City asuhan Pep Guardiola musim depan.

Related Articles