Para Pemain Tercepat di Liga Primer Inggris Musim Ini

Category: Berita Bola 16

Faktanya, tidak ada satu pun nama pemain dari klub-klub raksasa Liga Primer Inggris macam Chelsea, Manchester United, Manchester City, atau Liverpool dalam daftar pemain tercepat saat ini sebagaimana data yang dikeluarkan oleh EA Sports Player Performance.

Para Pemain Tercepat di Liga Primer Inggris Musim Ini | Berita Bola Terupdate

Liga Primer Inggris memang terkenal sebagai Liga paling kompetitif jika dibandingkan dengan empat liga Top Eropa lainya, termasuk La Liga Spanyol. Di Liga tersebut, para pemain dituntut untuk memiliki ketahanan fisik yang mumpuni, kecepatan dan lain sebagainya karena diterapkannya skema direct football di tiap pertandingan. Kecepatan adalah hal terpenting yang dimiliki para pemain, dan mungkin selama ini kita menyangka bahwa pemain-pemain ternama macam Raheem Sterling, Antonio Valencia, Theo Walcott dan lain sebagainya adalah pemain tercepat di Liga Primer Inggris, tapi ternyata tidak demikian.

Ya, sebagaimana dilansir EA Sport Player Performa Index yang menjadi partner Resmi Liga Primer Inggris dalam bidang statistik pemain, belum lama merilis daftar nama pemain tercepat di Liga tersebut. Bahkan, tidak ada satupun dari pemain-pemain ternama yang ada dalam daftar berikut ini.

1. Jamie Vardy (Leicester City) = 35,44 km/jam
2. Jeffrey Schlupp (Leicester City) = 35.28 km/jam
3. Billy Jones (Sunderland) = 35,07 km/jam
4. Marc Albrighton (Leicester City) = 35 km/jam
5. Victor Moses (West Ham) = 35 km/jam
6. Ricthie de Laet (Leicester City) = 34,97 km/jam
7. Mame Biram Diouf (Stoke City) = 34,97 km/jam
8. Carl Jenkinson (West Ham) = 34,89 km/jam
9. Charlie Daniels (Bournemouth) = 34,86 km/jam
1. 0Wes Morgan (Leicester City) = 34,76 km/jam

Related Articles