Para Pemain terbaik Hasil Jebolan Akademi Real Madrid

Category: Berita Bola 100

Dalam sejarah sepakbola, sejak dulu Real Madrid memang dikenal sebagai klub sepakbola yang gemar merogoh banyak kocek demi mendatangkan pemain-pemain bintang dari berbagai negara. Hal tersebut tak hanya menyangkut ambisi mereka dalam meraih titel juara bergengsi tapi juga tentang bisnis. Meski demikian, Predikat itu tak lantas membuat Real Madrid tidak pernah mencatatkan jebolan akademi Berprestasi. Percaya atau tidak ada sejumlah pemain terbaik lulusan akademi Real Madrid, dan berikut adalah nama-nama pemain terbaik itu.

Para Pemain terbaik Hasil Jebolan Akademi Real Madrid | berita bola terupdate

1. Raul Gonzalez

Siapa yang tak kenal legenda Madrid ini, dia baru saja pensiun dari karir sebagai pemain sepakbola dan mendapat julukan sebagai Pangeran Bernabeu. Raul menghabiskan nyaris seluruh karirnya sebagai pemain bersama Madrid sejak tahun 1992 sampai 2010. Dia sudah mengoleksi 323 gol di semua ajang bagi Raksasa La liga spanyol dan merupakan pemain jebolan akademi Madrid.

2. Iker casillas

Casillas juga merupakan salah satu jebolan akademi Real madrid yang dipanggil untuk memperkuat tim senior pada usia 16 tahun, di tahun 2000 silam. Saat lakoni debut, Casillas catatkan diri sebagai kiper termuda dalam sejarah Final Liga Champions. 16 tahun bersama Madrid, Casillas catatkan 725 caps dan 19 gelar juara. Sejak awal musim ini, dia sudah bergabung dengan FC Porto.

3. Emilio Butragueno

Yang ketiga adalah Emilio Butragueno, salah seorang pesepakbola terkenal di era 80an. Dia mendapat banyak julukan semasa masih berkarir sebagai pemain. Selama membela Madrid, Butragueno berhasil menorehkan 171 gol dan persembahkan sejumlah gelar bergengsi untuk klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Related Articles