Para Pemain Sepakbola Yang Pernah Bela Klub Duo Manchester

Category: Berita Bola 18

Rivalitas antara dua klub Kota Manchester, Manchester City dan Manchester United memang tak kalah sengitnya jika dibandingkan Derby-derby sekota yang lain. Derby Manchester pertama musim ini akan berlangsung pada Minggu malam besok, 25 Oktober 2015 di Old Trafford Stadium, kandang Manchester united. Nah, jelang Derby Manchester Pertama musim ini, kami ada salah satu fakta menarik yang mungkin belum kalian ketahui, fakta tentang para pemain yang pernah membela dua klub Manchester tersebut. Siapa saja mereka?

Para Pemain Sepakbola Yang Pernah Bela Klub Duo Manchester | Berita bola terupdate

1. Carlos Tevez

Tidak perlu menoleh jauh ke belakang, karena yang terdekat ada contoh nyata, dan sampai saat ini masih teringat betul dalam kenangan para fans Manchester United. Carlos Tevez, sang penyerang Argentina memilih pindah ke kubu bersebrangan pada tahun 2009 silam, usai memenangkan dua trofi Liga Primer dan Satu trofi Liga champions bersama Manchester United.

2. Owen Hargreaves

Selepas membela Manchester United, Owen Hargreaves secara mengejutkan pindah ke kubu tim rival, Manchester City di tahun 2011 silam. Sama seperti tevez, eks gelandang Timnas Inggris ini juga telah memenangkan dua trofi EPL dan satu Trofi UCL bersama Setan merah pada periode 2007 hingga 2011.

3. Andy Cole

Berbeda dengan kedua pemain diatas, Andy Cole sempat membela beberapa klub berbeda setelah meninggalkan United di tahun 2001 silam. Dia baru bergabung denan Manchester city pada tahun 2005 setelah sempat membela Blackburn Rovers dan Fulham.

4. Peter Schmeichel

Kami rasa, tidak ada yang tak mengenal sosok penjaga gawang fenomenal ini. Dialah Legenda Manchester United, tapi setelah 15 tahun berkostum Merah, memenangkan berbagai hal, secara mengejutkan, di musim terakhirnya sebagai pesepakbola, Schmeichel pindah ke Manchester City.

Related Articles