Para Pemain Muda Yang Diprediksi Bersinar di Liga Champions

Category: Berita Bola 8

Liga Champions Eropa Musim 2015/16 sudah mulai bergulir, dan beberapa partai pekan pertama fase Group telah berlangsung pada Rabu Dinihari tadi (16/09) waktu setempat. Terlepas dari sederet hasil yang mengejutkan di partai pembuka, ada beberapa hal menarik tentang Liga Champions Eropa musim ini yang mungkin perlu kamu ketahui, termasuk diantaranya soal beberapa pemain muda yang diprediksi bersinar, siapa saja mereka?

Para Pemain Muda Yang Diprediksi Bersinar di Liga Champions | Berita Bola Terupdate

1. Paulo Dybala

Ditebus Juventus dari Palermo pada Jendela Transfer musim panas kemarin, Dybala sudah mulai menunjukkan bakat yang ia miliki bersama Bianconneri. Kendati belum mencetak gol, tapi debutnya di Liga Champions Eropa kontra Manchester City di etihad Stadium cukup mengesankan. Juventus sendiri menang 1-2 atas tim tuan Rumah.

2. Anthony Martial

Nama martial tengah ramai diperbincangkan media-media Eropa setelah yang bersangkutan ditebus dengan banderol senilai 36 juta Pounds oleh manchester United dari AS Monaco. Martial telah berhasil cetak gol di laga debutnya kontra Liverpool akhir pekan lalu, sayang, striker 19 tahun ini tak mampu hindarkan United dari kekalahan kontra PSV di Phillips Stadium.

3. Kingsley Coman

Sebenarnya, coman sudah muncul sejak musim lalu bersama Juventus, dan beberapa kali tampil di Liga Champions seiring keberhasilan Bianconneri melangkah ke partai Final. Musim ini, dia diprediksi lebih bersinar bersama Bayern, klub yang meminjamnya selama dua musim.

4. Kevin De Bruyne

Di Pihak Manchester City, ada Kevin De Bruyne yang siap buktikan kapasitasnya sebagai pemain muda di Liga Champions Eropa. Sudah bermain dalam laga kontra Juventus, tapi gelandang Belgia itu gagal hindarkan kekalahan City dari Bianconneri di Etihad Stadium.

Related Articles