Para Pemain Muda Terbaik Eropa Sejauh Ini

Category: Berita Bola 38

Banyak pemain muda yang dipromosikan sejumlah klub Eropa untuk bermain bersama tim utama sejak awal musim ini. Ada beberapa dari mereka yang mampu beradaptasi dengan baik bahkan menjadi salah satu pemain muda yang paling menarik perhatian. Mereka biasa disebut dengan istilah Golden Boys atau si Anak emas, lantas siapa saja The Golden Boys terbaik sejauh musim ini?

Para Pemain Muda Terbaik Eropa Sejauh Ini | berita bola terupdate

1. Gianluigi Donnarumma

Banyak yang beranggapan bahwa Donnarumma adalah salah satu calon penerus Gianluigi Buffon dalam mencatatkan karir sukses sebagai penjaga gawang asal Italia. Donnarumma, 16 tahun, bermain bagi AC Milan dan kerap kali diturunkan sebagai starter. Sempat diragukan, tapi nyatanya Donnarumma mampu mencatatkan lima penyelamatan gemilang dari tiga pertandingan musim ini dan hanya kebobolan satu gol saja.

2. Alen Halilovic

Siapa yang tak kenal dengan pemain muda asal Krosia ini? Sejak pertama kali muncul, namanya memang digadang-gadang bakal jadi calon bintang Barcelona. Dia sudah mendapat jatah bermain di tim utama Sporting Gijon sejak dipinjamkan dari Barca pada musim panas kemarin. Sejauh ini dia sudah menyumbang dua gol bagi Gijon.

3. Leroy Sane

Pemain muda Jerman ini bermain sebagai gelandang Serang untuk Schlke 04. dia masih berusia 19 tahun dan menjalani debut professional dalam laga kontra Real madrid di ajang Liga Champions Eropa. Dari 11 pertandingan, dia sudah mencetak 4 gol dan menyumbang dua assist.

Related Articles