Para Pemain Liga Primer dengan Koleksi Trofi Juara Terbanyak

The Daily Mail belum lama ini merilis daftar para pemain Liga Primer Inggris yang telah mengoleksi trofi terbanyak sepanjang karirnya di dunia sepakbola, bukan hanya ketika berkarir di Liga Primer saja, bahkan saat membela Tim Nasional juga masuk dalam hitungan salah satu media terbesar di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Ada delapan pemain, tapi pada kesempatan ini kami hanya beberkan empat diantaranya. Penasaran siapa saja?

Para Pemain Liga Primer dengan Koleksi Trofi Juara Terbanyak | berita Bola terupdate

1. Victor Valdes

Meski terhitung baru saja bergabung dengan Manchester United, tapi tetap saja Victor Valdes sudah menjadi bagian dari Liga Primer Inggris, pun juga faktanya dia belum pernah diturunkan pelatih Louis Van Gaal. Nah, Valdes adalah satu-satunya pemain Liga primer yang telah mengoleksi 15 gelar sepanjang karirnya sebagai pesepakbola, yang kesemuanya diraih sebelum merapat ke Old Trafford, termasuk Piala Dunia dan Piala Euro bersama Timnas Spanyol.

2. John terry

Kapten Chelsea, John Terry menempati urutan kedua sebagai pemain Liga Primer Inggris dengan koleksi trofi juara terbanyak dalam karirnya. Total, Terry telah mengoleksi 13 gelar juara, dan kesemuanya diraih saat masih membela Chelsea, termasuk Tiga Juara Liga Primer Inggris dan satu Trofi Liga Champions Eropa.

3. Petr Cech

Layaknya Terry, Cech juga telah memenangkan banyak trofi bersama Chelsea, karena gap antara Sang Kapten dengan eks Kiper andalan The Blues ini hanya berjarak satu tahun saja. Cech, telah mengoleksi 12 gelar Juara bersama Chelsea.

4. Frank Lampard

Dan yang terakhir adalah Gelandang Veteran Manchester City juga Eks Chelsea, Frank Lampard. Berkarir dengan West Ham united, Chelsea dan Manchester City, Frank telah mengoleksi 11 Gelar Juara sepanjang karirnya dalam dunia sepakbola.

Incoming search terms:

  • juara liga inggris terbanyak
  • peraih trofi terbanyak liga inggris
  • daftar peraih trofi liga inggris
  • piala liga inggris terbanyak