Para Pemain Leicester City Yang Paling Diburu Di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 23

Riyad MahrezLeicester City, From Zero to Hero, demikianlah kiasan yang tepat untuk menggambarkan apa yang mereka lakukan musim ini. The Fox yang ditangani Claudio Ranieri hadirkan kejutan Luar biasa, dari yang berjuang terhindar dari Zona Degradasi musim lalu, kini justru berjuang untuk menjadi juara Liga Primer Inggris. Kejutan itu juga jadi berkah bagi para pemain mereka, sejauh ini, sudah banyak pemain the Fox yang dikaitkan dengan beberapa raksas Eropa. Mereka adalah pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim panas mendatang, siapa saja pemain yang kami maksud? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Riyad Mahrez

Yang pertama adalah Riyad Mahrez, kendati tidak mencetak gol sebanyak Jamie Vardy, tapi distribusinya lewat torehan assist dan gol sangat luar biasa. Bahkan, tidak hanya raksasa liga primer Inggris saja yang diyakini akan mengincarnya pada musim panas nanti, tapi juga, sejumlah raksasa Eropa seperti PSG, Barcelona, real Madrid, dan Bayern Munchen.

2. Jamie Vardy

Top Skorer sementara Liga Primer Inggris saat ini adalah Jamie Vardy, yang mencetak 22 gol dari 34 penampilan di Liga Primer Inggris. Dia adalah penyerang andalan Leicester City, amat berperan dalam kesuksesan The Fox musim ini. Meski sudah sepakat perpanjang kontrak, tapi Vardy masih diminati banyak raksasa Eropa.

3. N’Golo Kante

Gelandang Prancis ini sebenarnya baru bergabung dengan Leicester, akan tetapi, Performa nya sepanjang musim debut di Liga prmer bersama The Fox memang patut diapresiasi. Bahkan, Chelsea, Arsenal dan Juventus dikabarkan tengah memantau sang pemain.

4. Kasper Schmeichel

Dan yang terakhir adalah anak legenda Denmark dan manchester United, Peter Schmeichel, tak lain yang kami maksud, Kasper Schmeichel. Dia menjadi palang terakhir dari pertahanan Leicester Musim ini, dan baru kebobolan 33 gol sejauh ini di Liga Primer.

Related Articles