Para Pemain ini Wajib Didatangkan Real Madrid di Bursa Transfer Januari

Category: Berita Bola 9

Jendela Transfer musim dingin Januari 2016 ini bisa dikatakan adalah kesempatan terakhir bagi Real madrid untuk mendatangkan pemain anyar, karena mereka tidak bisa lagi belanja di dua edisi transfer selanjutnya menyusul keputusan FIFA jatuhkan sanksi Embargo Transfer kepada raksasa La Liga Spanyol tersebut baru-baru ini. Jika memang ini adalah kesempatan terakhir, maka Real Madrid harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk datangkan para pemain bintang dunia. Well, inilah Deretan Pemain Yang Wajib Didatangkan Madrid Pada Bursa Transfer Januari.

Para Pemain ini Wajib Didatangkan Real Madrid di Bursa Transfer Januari | berita bola terupdate

1. David De Gea

Kendati saat ini Madrid telah memiliki Keylor Navas, tapi tak bisa dipungkiri bahwa kualitas De Gea membuat mereka lebih tertarik, apalagi usia kiper Spanyol itu masih sangat muda, sangat cocok jika memang Los Blancos tidak belanja lagi di dua edisi transfer selanjutnya, tapi apakah United bersedia melepas sang pemain?

2. Eden Hazard

Tak Dipungkiri bahwa ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard memang sudah ada sejak musim panas kemarin, hanya saja, ketertarikan mereka tak dapat sambutan positif oleh Chelsea dan Sang pemain. Kualitas gelandang Belgia yang satu ini tak perlu diragukan lagi, dan jika masih tertarik, Bursa transfer musim dingin ini adalah kesempatan yang bagus bagi Madrid.

3. Robert Lewandowski

Dan yang terakhir adalah penyerang Internasional Polandia juga Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dia adalah sosok yang amat tepat untuk gantikan Cristiano Ronaldo seiring beredarnya rumor kepergian Mega Bintang Portugal tersebut yang kian tahun kian tergerus usia.

Related Articles