Para Pemain Ini Tolak Tawaran Liverpool demi gabung Manchester United

Category: Berita Bola 9

Marcus RashfordRivalitas antara Liverpool dengan manchester United memang begitu kental terasa sejak dahulu kala sampai sekarang, tidak jarang suporter antar kedua tim terlibat insiden bentrokan jelang atau selepas pertandingan. Tak hanya bersaing keras di atas lapangan, kedua tim juga sebenarnya bersaing di luar lapangan dalam memperebutkan servis seorang pemain berbakat. Dalam sejarahnya, tidak sedikit pemain yang menolak united hanya untuk gabung Liverpool, tapi dalam ulasan kali ini, kami akan membahas beberapa pemain yang pernah menolak Liverpool untuk bergabung dengan Manchester United.

1. Marcus Rashford

Ya, salah satunya adalah bintang muda Setan Merah yang tengah bersinar sejak paruh kedua musim ini. Rashford di usianya yang masih 18 tahun berhasil mencetak lima gol plus satu assist sejauh ini bagi manchester United, gol yang paling memorable mungkin adalah gol penentu kemenangan dalam laga derby Manchester di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. Sebelum bergabung dengan tim akademi United, ternyata Rashford sempat tolak tawaran dari Liverpool.

2. Ashley Young

Usai menunjukkan talentanya bersama Watford, Ashley Young langsung diminati banyak raksasa Liga Primer Inggris, termasuk Liverpool, namun tawaran tim marseyside ditolaknya dan lebih memilih gabung MU di tahun 2011 silam. Sayangnya, saat ini, Young kesulitan menembus tim inti Setan Merah.

3. Nemanja Vidic

Sosok yang putuskan pensiun pada Januari kemarin ini didatangkan United dari Spartak Moskow pada tahun 2006 silam. Saat itu, bukan hanya United yang berminat akan jasa Vidic, namun juga Liverpool, sayang sekali pemain asal Serbia menolak tawaran united untuk kemudian bergabung dengan Liverpool.

4. Darren Fletcher

Dan yang terakhir adalah Darren Fletcher, sosok yang saat ini bermain bagi West Bromwich Albion. Dia juga telah menolak tawaran Liverpool untuk bergabung dengan United.

Related Articles