Para Pemain Ini Membangkang Demi gabung Klub Idaman

Category: Berita Bola 4

Seorang pemain memiliki mimpi sendiri dalam perjalanan karirnya sebagai pesepakbola professional, dan tentu saja mimpi tersebut didukung oleh ambisi pribadi. Namun terkadang, mimpi seorang pemain tersebut terhalang oleh ambisi klub, di saat mereka ingin mencoba tantangan baru dengan bergabung ke klub idaman, klub justru menahan kepergian mereka dengan segala cara. Hal tersebutlah yang kemudian membuat para pemain dibawah ini membangkang, agar klub merelakan kepergian mereka.

 

Para Pemain Ini Membangkang Demi gabung Klub Idaman

1. Cesc Fabregas

Dia memang merupakan salah seorang produk akademi Barcelona yang kemudian merapat ke Arsenal di tahun 2003. Setelah bertahun-tahun membela Arsenal, bahkan sempat menjadi kapten utama klub tersebut, Fabregas akhirnya pulang ke Barcelona di tahun 2011. Namun, dalam proses kepindahannya tersebut, Fabregas sempat membangkang, usai Arsenal tak mengizinkan dia pergi.

Fabregas memilih untuk berlatih sendiri selama Arsenal menjalani tur pra musim, dan akhirnya cara ini berhasil, dia diizinkan bergabung ke camp nou.

2. Luka Modric

Pemain Kroasia ini punya keinginan yang kuat untuk meninggalkan Tottenham demi bergabung Real Madrid. Alhasil, ia nekat tidak mengikuti tur pramusim Spurs di Amerika Serikat. Karena tekanan dari sang pemain, Spurs akhirnya bersedia menjualnya ke Los Blancos. Kini Modric masih jadi bagian penting di Bernabeu, dan kabarnya masih menjadi rencana klub La Liga musim depan.

3. Gareth Bale

Sama seperti Modric, Bale juga harus melakukan pembangkangan terlebih dulu di Tottenham Hotspur agar klub Premier League itu merelakan kepergiannya ke santiago bernabeu di tahun 2013 silam. Tapi, bentuk pembangkanganya lebih ekstrim, dimana Bale tidak mau bergabung dengan Tottenham dalam tiap sesi latihan, Akhirnya dia dilepas ke Real Madrid lewat transfer yang memecahkan rekor dunia saat itu.

4. Sergio Aguero

Sergio Aguero sudah menunjukkan niatnya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada Juli 2011. Aguero memutuskan tidak mengikuti latihan agar klub bersedia menjualnya. Keinginan Aguero untuk berganti klub akhirnya benar-benar terwujud. Sang pemain dibeli Manchester City dengan biaya transfer 45 juta euro.

Related Articles