Para Pemain Ini Bisa Penuhi Ambisi United Musim Depan

Category: Berita Bola 6

Manchester United musim lalu berhasil mengakhiri kampanye dengan sangat baik lewat raihan tiga trofi antar alain FA Community Shield, Piala Liga dan juga Liga Europa. Tapi, prestasi itu tak serta merta membuat klub merasa puas diri, musim depan mereka tentu mengusung target yang lebih besar dan lebih ambisius. Nah, untuk memenuhi target tersebut, United perlu mendatangkan sejumlah bintang besar, dan mereka dibawah ini dianggap bakal mampu membuat United memenuhi targetnya musim depan.

Para Pemain Ini Bisa Penuhi Ambisi United Musim Depan

1. Cristiano Ronaldo

Harus dikatakan bahwa mantan Pemain Manchester United ini masih merupakan pemain terbaik dunia meski usianya sudah 32 tahun. Buktinya, musim kemarin dia berhasil menjadi aktor utama Real Madrid dalam memenangkan titel Liga Champions Eropa dan La liga Spanyol. Kabarnya, Cristiano Ronaldo akan membuka diri pada musim panas ini usai kecewa dengan kasus penggelapan pajak di Spanyol yang mencoreng namanya. Well, united sepertinya harus memanfaatkan kesempatan tersebut.

2. Alvaro Morata

Masih pemain Real Madrid, kali ini adalah striker muda Spanyol yang diklaim juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini, Alvaro morata. Pemain berusia 21 tahun ini sudah terbukti kualitasnya di Real Madrid dan Juventus. Dia tajam di lini depan dan diyakini tidak akan kesulitan dalam beradaptasi dengan Setan Merah.

3. James Rodriguez

Dan di urutan ketiga juga pemain Real Madrid, Jaames Rodriguez. Sama dengan Morata, gelandang timnas Kolombia ini diklaim ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena jarang mendapatkan kesempatan bermain musim lalu. Servis James masih akan berguna bagi MU, jika memang Jose Mourinho tertarik dengan eks AS Monaco ini.

4. Marco Verratti

United dinilai membutuhkan seorang gelandang yang bisa menjadi suksesor tim Carrick di lini tengah musim depan, menyusul usia sang pemain veteran yang membuat performaya menurun. Verratti bisa jadi opsii yang bagus bagi United, karena gelandang Italia ini telah berkembang sangat baik selama empat musim terakhir di PSG.

Related Articles