Para Pemain Dengan Rasio Gol Tertinggi di Eropa Sejauh Ini

Category: Berita Bola 20

Cristiano RonaldoMusim ini, persaingan di semua kompetisi level atas Eropa semakin sengit saja, di Liga Primer ada Leicester City dengan kejutannya, di La Liga ada Barcelona yang masih berjuang bertahan di puncak klasemen, begitu juga di Serie A Italia, Liga Prancis dan liga top eropa lain termasuk Liga Champions dan Liga Europa. Meski semakin sengit, tapi sama sekali tak menghalangi performa sejumlah striker top untuk mencetak banyak gol ke gawang lawan, bahkan ada beberapa pemain yang tercatat sebagai pencetak gol dengan rasio tertinggi, dan berikut adalah beberapa pemain yang kami maksudkan itu.

1. Cristiano Ronaldo

Meski sudah menua, tapi Performa Cristiano Ronaldo tetaplah gemilang di atas lapangan. Bersama dengan Real Madrid, Ronaldo berhasil mengoleksi 42 gol dari 40 pertandingan di semua ajang musim ini, dengan demikian, dia memiliki rasio gol sebanyak 1,05 , dan itu adalah rasio gol tertinggi di Eropa sejauh musim ini bergulir.

2. Luis Suarez

Penyerang andalan Barcelona asal Uruguay itu juga tak kalah hebatnya dalam mencetak gol ke gawang lawan, total, dia sudah mengoleksi 45 gol dari 45 penampilan di semua ajang bersama raksasa Catalan, artinya, Suarez mencetak minimal satu gol dalam tiap pertandingan.

3. Zlatan Ibrahimovic

Tua-tua keladi, makin Tua Makin jadi, itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan seorang Ibrahimovic. Meski sudah 34 tahun, penyerang internasional Swedia sukses mengoleksi 39 gol dari 42 penampilan di semua ajang sejauh ini bersama PSG, dengan rasio gol total, 0.93 pertandingan.

4. Lionel Messi

Kendati sempat absen selama dua bulan lebih karena cedera lutut di awal musim ini, Messi tak lantas kehilangan produktifitasnya dalam mencetak gol. Sejauh ini, Pemain Argentina sudah mengoleksi 36 gol dari 40 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona.

Related Articles