Para Pemain Dengan Nomor Punggung 7 Yang Paling Melegenda

Category: Berita Bola 78

Dalam sejarah Sepakbola, banyak sekali nomor punggung ‘keramat’ yang identik dengan keyakinan dan performa seorang pemain di atas lapangan. Seperti misalnya nomor 10, dikenal sebagai salah satu nomor keramat dalam sepakbola, banyak pemain yang sukses mengenakan nomor tersebut, seperti Maradona, Messi, Rooney dan lainnya, tapi tidak sedikit juga yang justru gagal. Namun kali ini kami tidak akan membahas nomor punggung 10, melainkan nomor punggung 7 yang terkenal lebih keramat. Dan berikut adalah para pemain nomor punggung 7 terbaik dalam sejarah sepakbola.

Para Pemain Dengan Nomor Punggung 7 Yang Paling Melegenda | Berita Bola Terupdate

1. Eric Cantona

Meski karirnya tidak berlangsung lama dan kerap kali dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan tempramental, harus diakui bahwa Cantona merupakan salah satu pemakai nomor punggung 7 terbaik dalam sejarah, dialah ’penanda’ dimulainya era kejayaan Manchester United dibawah arahan Sir Alex Ferguson.

2. Cristiano Ronaldo

Julukan CR7 yang disematkan kepadanya tak lain karena Nomor Punggung 7 sudah menjadi ciri khas dari pemain asal Portugal ini. Real Madrid dan Manchester United beruntung karena pernah dibelanya, dialah salah satu pemain terbaik di muka bumi saat ini.

3. George Best

Jauh sebelum Era Sir Alex Ferguson, Manchester United sempat berada dalam masa kejayaan, dan salah satu pentolan klub saat itu adalah George Best. Dialah pengguna nomor 7 pertama yang sukses dalam sejarah Manchester United. Tak heran jika namanya juga kami masukkan dalam daftar ini.

4. Raul Gonzalez

Dialah Sang Pangeran Bernabeu, dijuluki demikian karena apa yang telah dilakukan Raul bagi Real Madrid selama karirnya benar-benar luar biasa. Dalam sejarah Los Blancos, Raul adalah salah satu pemilik nomor 7 terbaik, begitu juga dalam sejarah tim Nasional Spanyol.

Related Articles