Para Pemain Debutan di 16 Besar Liga Champions Musim Ini

Category: Berita Bola 45

Rabu Dinihari Besok, Putaran Pertama Fase Gugur 16 Besar Liga Champions Eropa Musim 2014/15 akan bergulir. Tentu saja banyak hal yang dinantikan para pencinta sepakbola dalam sejumlah pertandingan yang berlangsung nanti, termasuk salah satunya penampilan mereka-mereka yang baru mencicipi Atmosfer Liga Champions Eropa yang kebanyakan direkrut kontestan babak ini pada bursa transfer Januari kemarin. Nah, penasaran siapa saja para pemain debutan yang kami maksud? Simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Pemain Debutan di Babak 16 Besar Liga Champions Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Lucas Silva

Didatangkan dari Cruzeiro dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 14 Juta Euro pada Bursa Transfer Musim dingin Januari 2015 kemarin, Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai Gelandang bertahan ini berpeluang untuk diturunkan Ancelotti dalam laga kontra Schalke 04 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Absennya Luka Modric dan Sami Khedira membuatnya semakin berpeluang untuk catatkan laga pertama dalam ajang paling bergengsi dalam dunia sepakbola ini.

2. Martin Odegaard

Disebut-sebut sebagai New Lionel Messi, Odegaard justru bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim dingin kemarin dari Stromsgodset. Ditempatkan di Real Madrid B, tapi Wonderkid 16 Tahun ini berpeluang tampil bersama Los Blancos di Veltins Arena, Schalke nanti. Andai benar, debutnya itu akan terasa manis lantaran menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Champions Eropa.

3. Juan Cuadrado

Ya, Winger Kolombia ini akhirnya menerima pinangan Chelsea, dia pun berpeluang tampil di babak 16 Besar Liga Champions kontra PSG dinihari nanti. Apalagi, Jose Mourinho menyertakan namanya dalam daftar Skuat UCL.

4. Wilfried Bony

Bony sukses menyingkirkan nama Stevan Jovetic dari daftar skuat Manchester City untuk Turnamen Liga Champions. Dia lebih dipilih Pellegrini karena dinilai lebih menjanjikan. Pemain ini didatangkan dari Swansea pada Januari kemarin seharga 29 Juta Poundsterling.

Related Articles