Para Pemain dan Pelatih Real Madrid Sudah Tidak Akur Lagi

Category: Berita Bola 7

Anggapan itu dikatakan oleh mantan manajer Real madrid, Jorge Valdano, menurut pandangannya, semenjak dibesut Rafael Benitez, Real madrid seperti kehilangan kolektivitas sebagai sebuah tim.

Para Pemain dan Pelatih Real Madrid Sudah Tidak Akur Lagi | berita bola terupdate

Real Madrid musim ini memang terlihat mengalami penurunan jika dibandingkan musim sebelumnya. Yang paling mencolok adalah kekalahan mereka dalam laga El Clasico oktober silam. Menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu dengan skuat lengkap, Los Blancos asuhan rafael Benitez kalah dengan skor memalukan dari Rival abadi mereka, 0-4. Kemenangan atas Malmo FF Di pekan terakhir fase Group memang menampakkan Real Madrid yang sesungguhnya, tapi siapa sangka, dalam laga akhir pekan kemarin melawan Villarreal, mereka kalah dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut membuat Real madrid kembali jadi Sorotan dan mendapat kritik. Yang terbaru datang dari mantan manajer umum mereka, Jorge Valdano yang menilai bahwa sekarang, Para pemain Real Madrid tidak terlalu akur dengan pelatih mereka, Rafael Benitez.

”sejak menit pertama (kontra Villarreal), Real Madrid seperti kekurangan kolektivitas tim. Padahal, Real Madrid memiliki kesempatan untuk memangkas jarak mereka dengan Barcelona menjadi dua poin saja. Apalagi di babak pertama, mereka seperti tampil tanpa semangat sama sekali hanya bermain dengan intensitas yang sedang”

”Real Madrid harus membayar mahal karena tidak adanya keharmonisan hubungan antara pelatih dengan pemain” Kata Valdano kepada Cadena Ser.

Real Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan terpaut lima poin dari pemuncak, Barcelona.

Related Articles