Para Pemain ‘Buangan’ Manchester City yang Bersinar

Category: Berita Bola 45

Manchester City adalah tim yang selalu memasang target juara tiap musimnya, maklum, para pemilik klub telah mengeluarkan dana yang besar untuk datangkan para pemain bintang. Namun, hal tersebut justru memaksa klub menerapkan standar performa yang tinggi bagi para pemainnya, alhasil kesempatan unjuk gigi bagi para pemain muda justru menurun, dan pada akhirnya mereka pergi karena tidak adanya kesabaran dari klub. Beberapa dari pemain jebolan City itu justru meraih kesuksesan bersama klub baru masing-masing, siapa saja mereka?

Para Pemain 'Buangan' Manchester City yang Bersinar | Berita Bola Terupdate

1. John Guidetti

Striker yang merapat ke City pada 2008 silam ini berhasil mencetak 20 gol dari 23 pertandingan bersama Feyenoord, kemudian di Celtic dia menjadi salah satu keberhasilan klub meraih titel Liga Scotlandia. Kini, Sosok yang sempat menjadi cadangan abadi di Manchester City tersebut resmi berkostum Celta Vigo.

2. Stefan Savic

Awalnya, Safic sempat beberapa bulan menembus tim utama, tapi penampilannya jauh dari harapan saat itu, alhasil dia dilepas ke Fiorentona. Bersama La Viola, Savic seolah mendapatkan kembali performa terbaiknya, dan kini dia resmi bermain bagi Atletico Madrid.

3. Daniel Sturridge

Ya, namanya sudah tak asing lagi di telinga kita, dan mungkin Sturridge adalah salah satu penyesalan terbesar Manchester City. Saat ini, Sturridge memegang andil yang sangat besar dalam Skuat Liverpool kendati sebelumnya sempat meredup di Chelsea.

4. Micah Richards

Dan yang terakhir adalah Micah Richards, pemain yang telah resmi dilepas ke Aston Villa dengan gratis tersebut kini jadi kapten bagi The Villas dan tampil ciamik di pekan perdana Liga Primer Musim 2015/16.

Incoming search terms:

  • pemain buangan yang bersinar

Related Articles