Para Pemain Bintang Yang Sempat Nyaris Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 49

Manchester United sejauh ini dikenal sebagai salah satu klub tersukses dalam sejarah sepakbola, itu karena keberhasilan mereka mendatangkan atau melahirkan pemain-pemain bintang di tiap masa, bukan hanya karena peran seorang Sir Alex Ferguson. Namun, predikat United sebagai salah satu klub tersukses dalam sejarah tak selalu mampu menarik minat para pemain bintang, buktinya ada sejumlah bintang yang pernah menolak tawaran mereka di masa lalu, siapa saja?

Para Pemain Bintang Yang Sempat Nyaris Gabung Manchester United | Berita Bola Terupdate

1. Ronaldinho

Meskipun mengecap karir sukses dalam waktu singkat, Ronaldinho tetaplah merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah, dimana dia sempat sukses besar bersama Barcelona juga AC Milan. Nah, pada tahun 2003 silam, Ronaldinho nyaris pindah dari PSG menuju Manchester United, sayangnya ketika itu Ronaldinho lebih memilih untuk merapat ke Barcelona, dan bersinar bersama Raksasa Catalan.

2. Alan Shearer

Alan Shearer adalah salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Liga Primer Inggris, bahkan sejauh ini belum ada pemain yang mampu menyamai torehan gol nya di ajang tersebut. Faktanya, Shearer pernah menolak tawaran dari Manchester United sebanyak dua kali, selama karirnya, dia hanya bermain bagi Blackburn Rovers dan Newcastle United.

3. Raul Gonzales

Usaha United untuk datangkan Striker Perfeksionis ini dilakukan pada tahun 2010 silam, tapi sayang Top Skorer Sepanjang masa Real Madrid itu lebih memilih berkarir di Jerman bersama Schalke 04, setelah mengakhiri perjalanan panjangnya di Santiago bernabeu.

4. Gareth Bale

Bale yang kini bersinar bersama Real madrid ternyata sempat nyaris bergabung ke Old Trafford, namun itu terjadi saat sang winger masih berseragam Southampton.

Related Articles