Para Pemain Bintang Yang Karirnya Meredup Di Liga Primer

Category: Berita Bola 65

Liga Primer Inggris memang merupakan salah satu liga tersengit dan tersulit diantara lima liga Top Eropa saat ini. Banyak pemain-pemain berlabel bintang yang justru meredup karirnya saat memutuskan untuk berkiprah di Liga Primer, percaya atau tidak, total ada empat pemain bintang yang karirnya meredup saat menjalani petualangan di Liga Primer Inggris, berikut ulasan lengkapnya.

Para Pemain Bintang Yang Karirnya Meredup Di Liga Primer | Berita Bola Terupdate

1. Helder Postiga

Menyandang status sebagai salah satu penggawa FC Porto yang berhasil raih Treble Winner di tahun 2003, Helder Postiga direkrut Tottenham Hotspur senilai 6,25 Juta Pounds saat itu. Dicanangkan menjadi tumpuan Spurs, Postiga justru melempem, hanya catatkan satu gol dari 19 penampilannya di berbagai ajang selama semusim, dia kemudian dilepas kembali ke klub asalnya, Porto.

2. Radamel Falcao

Falcao sejatinya direkrut Manchester United sebagai pemain pinjaman selama setahun dari AS Monaco. Statistik 70 gol dari 91 penampilan bersama Atletico membuat United kepincut, namun masih enggan menebusnya secara utuh karena sang pemain baru saja pulih dari cedera. Benar saja, Falcao gagal tampil sesuai ekspektasi dan selama semusim hanya mampu cetak 4 gol.

3. Andriy Shevchenko

Siapa yang tak kenal penyerang legendaris asal Ukraina ini, dia didatangkan Chelsea dari AC Milan usai meraih sukses hebat bersama Raksasa Italia tersebut, tapi siapa sangka, bersama Chelsea, Sheva justru tak bisa berbuat banyak. Dia hanya mampu mencetak 9 gol dari 47 kali tampil.

4. Roberto Soldado

Dan yang terakhir adalah Roberto Soldado, Dia merupakan salah satu penyerang berbahaya di La Liga saat masih berkostum Valencia, sayangnya saat membela Tottenham, di musim pertamanya Soldado hanya mampu cetak 6 gol bagi klub London Utara tersebut.

Related Articles