Para Pemain Bintang Yang Absen di ajang Copa america 2016

Category: Berita Bola 54

Neymar JrTurnamen Copa America 2016 edisi centenario, atau 100 tahun kelahiran turnamen tersebut telah resmi digulirkan sejak Sabtu Pagi ini, 4 Juni 2016 waktu setempat dengan Amerika Serikat yang menjadi tim Tuan Rumahnya. Kompetisi tersebut diikuti oleh seluruh Negara Amerika Selatan, ditambah dengan dua ‘tamu’ diantaranya Amerika Serikat sebagai tim Tuan rumah, kemudian juga ada Timnas Meksiko. Sejumlah Negara yang ikut serta rata-rata memanggil para pemain andalan mereka, namun ada saja bintang yang absen di Turnamen Copa America tahun ini, seperti empat pemain berikut.

1. Neymar Jr

Ya, Pentolan Barcelona yang juga merupakan Kapten Tim Nasional Brazil dipastikan tidak bisa membela Seleccao di ajang Copa America Centenario 2016 ini. Hal tersebut sudah diketahui sejak lama, dimana Neymar sendiri yang meminta, agar dirinya bisa dipersiapkan untuk turnamen Olimpiade yang akan digelar juga pada musim panas ini di Rio De Janeiro, Brazil.

2. Roberto Firmino

Pencoretan Firmino dari Daftar skuat Final Timnas Brazil memang amat disayangkan, poadahal, pemain Liverpool ini dinilai bisa menggantikan peran Neymar yang absen juga dalam kompetisi tersebut. Menurut informasi yang kami dapatkan, keputusan pencoretan Firmino ini memang murni dari Carlos dunga, tanpa alasan yang sama seperti Neymar.

3. Thiago Silva

Kapten Paris Saint-Germain ini juga dicoret dari Skuat Brazil, padahal bicara soal performa, sepertinya bukan rahasia lagi jika kita melihat fakta bahwa Silva adalah salah satu pemain bintang milik Brazil. Diketahui, hubungan buruk antara sang pemain dengan Carlos Dunga adalah penyebab dirinya tidak dibawa ke turnamen tersebut.

4. David Luiz

Rupanya, keempat pemain bintang yang absen di Copa America 2016 dipenuhi pemain Brazil. Luiz diyakini telah dicoret dari daftar skuat lantaran gaya bermainnya yang tidak disukai oleh Carlos Dunga.

Related Articles