Para Pemain Bintang Sepakbola Yang Pernah Jadi Korban Perampokkan

Category: Berita Bola 5

Menjadi pemain sepakbola sama dengan menjadi Publik Figure yang diidolakan ribuan bahkan sampai jutaan orang, apalagi jika menyandang status sebagai pesepakbola top dunia yang berkarir di Eropa. Akan tetapi, kendati menyandang predikat tersebut, bukan berarti mereka yang mencari nafkah lewat sepakbola tidak terlepas dari ancaman perampokkan atau kejahatan lainnya. Sejauh ini sudah banyak pesepakbola top Eropa yang jadi korban perampokkan, siapa saja mereka?

Para Pemain Bintang Sepakbola Yang Pernah Jadi Korban Perampokkan | Berita Bola Terupdate

1. Peter Crouch

Mantan penyerang Liverpool bertubuh jangkung ini sempat jadi sasaran perampokkan pada tahun 2011 silam, insidne itu terjadi sepulangnya dari rumah sakit, dimana Crouch dan kekasihnya, Abbey Clancy menyaksikan rumah mereka diacak-acak para pelaku kejahatan. Kabarnya, sejumlah barang berharga seperti jam tangan mewah dan cincin digondol rampok.

2. Ashley Cole

Mantan pemain Chelsea, Arsenal dan Tim Nasional Inggris ini juga sempat kerampokkan sejumlah barang berharga dan dokumen penting yang ada di flat tempatnya menetap. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Cole mengalami nasib serupa, sebelumnya dia juga sempat digondol maling.

3. Frank Lampard

Kejadian ini menimpa legenda hidup Chelsea pada tahun 2008 silam, usai pindah ke rumah barunya senilai 8 Juta Pounds. Barang-barang elektronik berharga milik sang pemain raib dibawah rampok, hebatnya lagi, para rampok tersebut pergi dengan meggunakan dua mobil mewah sang pemain.

4. Angel Di Maria

Kejadiannya belum lama, ketika sang winger Argentina masih bermain bagi Manchester United dan tinggal di Kota Manchester. Untungnya, saat itu rampok belum mengambil barang berharga apapun milik sang pemain. Namun, trauma mendalam dirasakan keluarga di Maria karena saat insiden berlangsung, mereka sedang ada di dalam rumah.

Related Articles