Para Pemain Bintang Penghangat Bangku Cadangan di EPL

Category: Berita Bola 54

Menyandang status sebagai pemain berlabel bintang tak langsung menjamin tempat mereka dalam skuat inti tim atau klub yang dibela, apalagi jika tim tersebut dipenuhi akan pemain bintang yang kapasitasnya lebih bagus. Di Liga Primer Inggris sendiri banyak pemain berlabel bintang yang musim ini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan, bukan karena cedera, tapi karena kalah bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Penasaran siapa saja mereka?

Para Pemain Bintang Penghangat Bangku Cadangan di EPL | Berita Bola Terupdate

1. Petr Cech

Selama 10 tahun terakhir, Penjaga gawang Internasional Republik Ceko ini sama sekali tak pernah tergantikan di bawah mistar Chelsea terkecuali jika dalam kondisi cedera. Namun, semenjak kedatangan Thibaut Courtois, Cech lebih sering menghangatkan bangku cadangan The Blues, penampilannya sebagai starter bisa dihitung dengan jari tangan.

2. Bacary Sagna

Saat masih berseragam Arsenal, Full Back asal Prancis ini selalu mendapatkan tempat di tim utama The Gunners, namun semenjak memutuskan untuk ‘berkhianat’ ke Manchester City pada musim panas lalu, dia lebih sering duduk di bench karena kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta.

3. Felipe Luis

Seperti diketahui, bek asal Brasil ini merupakan salah satu kunci sukses Atletico Madrid dalam meraih titel La Liga dan ke final Liga Champions musim lalu. Musim panas lalu dia hijrah ke Chelsea bersama Diego Costa, namun nasibnya berbanding terbalik dengan Penyerang Timnas Spanyol itu, Luis lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Related Articles