Para Pemain Bertahan Yang Akan Jadi Rebutan Tim EPL

Category: Berita Bola 5

Bursa transfer musim panas tahun ini biisa menjadi ajang bagi klub-klub Top Eropa untuk menambah amunisi-amunisi anyar demi memperkuat kedalaman skuat dan juga kualitas tim jelang digulirkannya kampanya musim 2017/18 yang tentunya akan lebih ketat. Tidak hanya gol yang akan jadi target setiap tim di musim depan, tapi juga pertahanan yang baik demi menghalani banyak gol bersarang ke gawang mereka.

Para Pemain Bertahan Yang Akan Jadi Rebutan Tim EPL

Sepanjang musim 2016/17 kemarin, ada banyak pemain bertahan yang tampil apik sehingga diprediksi bakal jadi rebutan tim-tim raksasa Premier League di musim panas ini, siapa saja? Ini dia daftarnya.

1. Virgil Van Dijk

Dengan Postur Tubuh tinggi menjulang dan kualitasnya di lini pertahanan yang sudah terbukti dengan Southampton musim lalu, tidak ada lagi yang menghalangi ketertarikan para raksasa Premier League untuk Pemain Internasional Belanda ini. Sejauh ini ada tiga tim Premier League yang siap berebut tanda tangan Van Dijk, mereka adalah Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Dipercaya, the Saint hanya akan bersedia melepasnya jika tawaran itu mencapai angka 50 Juta poundsterling.

2. Djibril Sidibe

Bukan hanya Kylian Mbappe, Bernardo Silva, atau Radamel Falcao yang berperan atas musim luar biasa AS Monaco, tapi lini pertahanan mereka juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sosok Djibril Sidibe selalu jadi andalan Leonardo Jardim dalam mengarungi musim 2016/17 kemarin. Tak heran, empat tim Liga primer diklaim berminat akan sosok berusia 24 tahun itu antara lain Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea.

3. Leonardo Bonucci

Diantara tiga pemain dalam daftar ini, mungkin Leonardo Bonucci-lah yang paling diinginkan klub-klub Liga primer Inggris. Pasalnya, ketangguhannya dalam mengawal pertahanan Juventus dan Timnas Italia sudah terbukti dan teruji. terlepas dari kegagalan Juve di Final UCL Musim ini, pemain 29 tahun adalah sosok yang sarat akan pengalaman. Diklaim, Chelsea dan Manchester CIty akan berjuang mendatangkan Leonardo Bonucci di musim panas ini.

Related Articles