Para pelatih Liga Primer Inggris Yang Terancam Dipecat Musim Ini

Category: Berita Bola 9

Terkadang, awal musim memang tak berjalan dengan baik dan sesuai harapan, termasuk di Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini. Sejumlah klub yang musim lalu tampil bagus terpaksa harus jatuh bangun demi menjauhi Zona Degradasi. Ada beberapa dari mereka yang berhasil, tapi tak sedikit juga yang masih belum bisa beranjak. Sosok yang paling bertanggung jawab adalah pelatih, karena pemain hanya melaksanakan peranan mereka di atas lapangan. Hal itu membuat sejumlah pelatih Liga Primer inggris dibawah ini terancam didepak dari posisi mereka.

Para pelatih Liga Primer Inggris Yang Terancam Dipecat Musim Ini | berita bola terupdate

1. Dick Advocaat

Musim lalu sebenarnya Sunderland sudah menunjukkan tanda-tanda penuruna, beruntung sekali mereka tidak terdegradasi ke Divisi dua. Performa buruk The Black Cats terulang pada awal musim ini, terlebih setelah kekalahan 3-0 dari Manchester United. Jika tak segera berbenah, kemungkinan besar Dick Advocaat bakal segera didepak dari posisinya.

2. Brendan Rodgers

Isu Pemecatan pelatih asal Irlandia utara ini memang sudah terdengar sejak musim lalu, tapi relasinya dengan Petinggi klub membuat Rodgers masih ada dalam kategori aman. Musim ini, Liverpool jalani start yang buruk, jika berkaca dari aktivitas belanja mereka di bursa transfer, sepertinya posisi rodgers tak bisa lagi disebut ’aman’.

3. Steve McClaren

Sebenarnya, saat Alan Pardew masih menjabat, Newcastle United berhasil tampil gemilang, tapi banyaknya cemoohan dari fans membuat sang manajer didepak kemudian digantikan oleh Steve McClaren. Kini, McClaren jalani start buruk bersama The Maghpies dan tentu saja, posisinya bisa terancam jika tak segera berbenah sampai musim dingin nanti.

Related Articles